Zaskia Adya Mecca dan Zee Zee Shahab Galau soal Liburan Tanpa Anak

LIGACAPSA   –   Jakarta Zaskia Adya Mecca dan Zee Zee Shahab bersahabat. Baru-baru ini keduanya bersama artis Shireen Sungkar berencana liburan tanpa mengajak anak-anak. Liburan akan digelar dua bulan lagi.

Rupanya Zaskia Adya Mecca tak sabar mewujudkan liburan ini. Namun liburan tanpa mengajak anak bukan perkara gampang. Karenanya Zaskia galau. Bintang film Ayat-ayat Cinta dan Sang Pencerah ini lantas curhat di akun Instagram.

Hari ini temu buibu yang pengen coba bikin ittenary liburan tanpa anak. Hmmm… dari rencanain aja kuudah deg-degan. Padahal masih dua bulan lagi,” tulis Zaskia Adya Mecca, Jumat (6/9/2019) malam. Belum-belum, ia kepikiran si bungsu Bhre Kata Bramantyo yang belum genap dua tahun

Dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo pada 2009, Zaskia Adya Mecca mendapat empat momongan. Sementara Zee Zee Shahab menikah dengan presenter Prabu Revolusi pada 26 November 2011. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Fauzi Khaleev Putra Revolusi dan Kaisar Prabuditya Putra Revolusi.

Kita lihat, apakah kuberhasil liburan tanpa bawa Bhre,” sambung Zaskia Adya Mecca seraya membubuhkan tiga emoji wajah terbahak. Ia melanjutkan, “Paling netizen bakal protes ‘Apalah artinya Instagram Stories Bia (demikian Zaskia disapa -red.) tanpa anak-anaknya. I know.”

Zaskia menyampaikan kegalauan itu saat mengunggah fofonya bareng Shireen Sungkar dan Zee Zee Shahab di sebuah kafe. Tak sampai sejam, foto ini disukai lebih dari 20 ribu warganet

Kegelisahan serupa juga dirasakan Zee Zee Shahab. Mengunggah foto yang sama, Zee Zee Shahab menulis, “Jadi kita berencana bikin liburan bareng, tapi tanpa anak-anak. Apakah akan terlaksana?”

Ia menyambung, “By the way itu Keriym (si bungsu -red) sudah mulai sedih karena enggak diajak. Duh kok jadi galau.”

Di fofo, memang terlihat putra Zee Zee ogah menghadap kamera dengan tatapan nanar. Menilik unggahan ini, Shireen Sungkar merekomendasikan agar kedua temannya membawa anak. “Bawa, bawa!” ujar dia. Zee Zee menyahut, “Bawa rice cooker (maksudnya).”