Waktu Muda, Maia Estianty Diperebutkan Banyak Anak Orang Kaya Surabaya

LIGACAPSAKunjungan Ari Lasso ke kediaman Maia Estianty di Jakarta baru-baru ini menjadi ajang kangen-kangenan. Mantan vokalis Dewa 19 mengenang masa SMA di Surabaya.

Di sanalah pertemanan dengan Maia Estianty di jalin hingga keduanya berkarier, berumah tangga, dan dapat momongan. Maia Estianty berkali terbahak saat disentil Ari Lasso soal masa lalu.

Salah satunya, saat Ari Lasso membahas penampilan Maia Estianty semasa SMA. Maia Estianty siswi dengan postur tubuh tertinggi di kelasnya. Bikin cowok minder.

Tak hanya itu, Ari Lasso membocorkan banyak siswa di SMA mereka yang jatuh cinta pada Maia Estianty. Namun untuk memenangkan hati Maia Estianty bukan perkara gampang.

Suatu hari, Ari Lasso dan sejumlah teman SMA menyambangi rumah Maia Estianty. Mereka kaget melihat aktivitas Maia Estianty di rumah. “Maia sedang nyetrika baju,” cetus pelantun Hampa” dan “Rahasia Perempuan.”

Obrolan ini berlangsung di dapur Maia Estianty. Nyonya Irwan Mussry memasak steik daging wagyu grade A5, paling premium di kelasnya. Steik makanan favorit Ari Laso.

Aku kok tersanjung, ya,” sahut pencipta lagu “Teman Tapi Mesra” dan “Aku Pasti Kembali.” Ari Lasso menambahkan, saat wanita berparas cantik mau menggarap pekerjaan rumah tangga, itu menjadi nilai plus yang membedakannya dengan wanita lain.

Wanita kalau sudah cantik tapi masih mengerjakan hal-hal simpel di rumah yang menjadi tanggung jawab dia, itu gila nilainya,” sanjung pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan. Gundul,” seloroh Maia Estianty. “Aku gondrong, Mai,” sahut Ari Lasso.

Sejurus kemudian, ibu tiga anak ini teringat, “Oh iya sing gundul bojoku ding (yang gundul suamiku).” Mendengar ini, Ari Lasso menggoda lain, “Ambek sopo (sama siapa lagi)?” Kali ini

Maia Estianty salah tingkah. “Ojo ngono lak mesti (jangan begitu, kamu tuh selalu, deh),” pungkas Maia Estianty.