Viral Chat Sarah Akui Lelang Keperawanan Settingan, Vicky Sindir Jual Keperjakaan

LIGACAPSA –  Artis tampan Vicky Nitinegoro, secara terang-terangan menyindir selebgram Sarah Salsabila Keihl dalam unggahannya di Instagram. Sarah baru-baru ini sempat membuat heboh jagat maya, setelah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan melelang keperawanannya demi membantu penanganan Covid-19 di Indonesia.

Hal tersebut pun menuai banyak kecaman dari warganet. Meski telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik, beredar sebuah foto tangkapan layar yang menunjukkan jika Sarah sengaja membuat video tersebut demi popularitas. Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 5 halaman

Video Viral

sarah salsabilaviral beredar chat sarah salsabila

Twitter/@rlthingy ©2020 

Sebelumnya, Sarah sempat mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang berisi keprihatinannya tentang wabah Covid-19 di Indonesia. Ia kemudian mengatakan akan melelang keperawanannya dan dana tersebut akan digunakan untuk membantu penanganan Covid-19.

“Sudah dua bulan self-quarantine kita semua udah pada ngrasain dampak dari pandemi ini.

“Dan di sini aku Sarah, aku akan ambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku akan lelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar dan 100 persen dananya akan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan,” kata Sarah dalam video.

2 dari 5 halaman

Sindiran Vicky Nitinegoro

instagramvickynit13

Instagram/@vickynit13 ©2020 

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, @vickynit13 ia terlihat menyindir Sarah dengan memposting potret selfie dirinya dan menuliskan sebuah keterangan foto bernada menyindir.

“Aku mau lelang keperjakaan ku, di mulai dari nol ya,” tulis Vicky.

3 dari 5 halaman

Klarifikasi Sarah

video sarah keihl

Instagram/@sarahkeihl ©2020 

Video tersebut pun akhirnya viral di media sosial dan menuai kritik pedas dari banyak pihak. Sarah pun terlihat menghapus postingan tersebut dan memberikan klarifikasi terkait video yang ia buat.

Ia menuliskan pernyataan maaf-nya kepada masyarakat atas perkataan tersebut. Ia mengatakan jika video tersebut merupakan bentuk sindiran sarkasme kepada orang-orang yang masih tidak mengikuti anjuran Pemerintah untuk ikut serta memerangi wabah ini.

“Hello temen-temen maaf sudah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kaya gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal paling penting dalam hidup mereka,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sarah juga mengajukan permohonan maaf bagi seluruh perempuan dan tidak bermaksud untuk melecehkan sesama perempuan.

“Ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku enggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan,” kata Sarah.

5 dari 5 halaman

Viral Beredar Chat Sarah Akui Settingan

sarah salsabilaviral beredar chat sarah salsabila

Twitter/@rlthingy ©2020 

Dilansir dari akun Twitter @rlthingy, viral beredar foto tangkapan layar yang memperlihatkan DM Instagram Sarah dengan seseorang dan membicarakan perihal video yang sedang ramai beredar.

Dalam foto tersebut, terlihat jika sarah mengatakan itu sebuah adalah settingan yang sengaja dibuat oleh ia dan tim manajemennya.