Top 3 Berita Hari Ini: Unik, Seorang Istri Gugat Cerai Suami karena Terlalu Cinta

LIGACAPSA   –    Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini menyoroti tentang seorang istri yang menggugat cerai suaminya karena terlalu cinta. Peristiwa unik ini terjadi di Uni Emirat Arab (UEA).

Umumnya, seorang istri menggugat cerai suami lantaran perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sehingga cintanya memudar. Kali ini yang terjadi justru sebaliknya, karena merasa sangat cinta.

Berita lain yang menjadi sorotan adalah Lulu Tobing. Penampilan Lulu mendapat saat menikah dengan pria idamannya, Bani M. Mulia.

Dalam potret yang diunggahnya, Lulu tampil cantik dengan balutan busana bernuansa putih. Gaun berlengan panjang itu hadir dengan sentuhan transparan pada bagian lengan yang dihiasi payet dan ragam motif.

Selain penampilan Lulu Tobing, berita lain yang juga mendapat perhatian pembaca tentang pemindahan ibu kota ke sebagian Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian di Kutai Kartanegara di Kalimantan Timur.

Pemindahan ibu kota dari Jakarta ke dua kabupaten di Kalimantan Timur itu sudah disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam konferensi pers di Istana Negara, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2019

Sebuah peristiwa unik terjadi di Uni Emirat Arab, seorang istri mengugat cerai suami karena merasa terlalu cinta. Peristiwa tersebut tentu saja bikin heboh publik. Jika banyak orang bercerai karena cinta lagi, kasus ini justru terjadi sebaliknya.

Melansir dari oddirycentral.com, Sabtu, 24 Agustus 2019 kasus yang hampir tak terduga dari seorang wanita yang memutuskan untuk menceraikan suaminya setalah setahun menikah. Tak hanya cinta, mereka pun tak sekalipun berdebat.

Aktris Lulu Tobing dikabarkan telah mengikat janji suci pernikahan dengan pengusaha di bidang pelayaran, Bani M. Mulia. Pernikahan disebut-sebut dilaksanakan di Rumah Imam Bonjol Jakarta, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Lewat akun Instagram pribadinya @lutob, Lulu Tobing mengunggah potret bersama Bani yang memeluknya dari belakang. Dalam potret bernuansa hitam putih itu, Lulu tampil dalam balutan gaun pengantin serba putih.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi mengumumkan ibu kota baru Republik Indonesia berada di sebagian Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian di Kabupaten Kutai Kartanegara. Ibu kota kabupaten Kutai Kartanegara berada di Tenggarong.

Lokasi ibu kota yang paling ideal adalah di sebagian Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian di Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur,” kata Jokowi dalam konferensi pers di Istana Negara, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2019.