Babymoon ala Ardina Rasti yang Unik

LIGACAPSA   –   Jakarta Top 3 Berita Hari Ini, Ardina Rasti, cucu Ratna Sarumpaet, dan bintang iklan sabun mandi. Rasti punya cara berbeda merayakan babymoon dengan artis lain. Ia memilih berendam dalam kolam berisi 24 kilogram mawar bersama suaminya, Arie Dwi Andhika.

Acara babymoon mereka itu terbilang mewah dan romantis. Selain dilakukan di sebuah villa, juga ditaburi kelopak mawar yang cukup banyak.

Tak hanya babymoon Ardina Rasti, soal cucu Ratna Sarumpaet, Salma Jihanne Putri Dewanto, pun menjadi perhatian. Kehadiran Salma, tak hanya menjadi kebahagiaan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, tapi juga sang nenek.

Bocah mungil dan lucu yang lahir pada 23 Juni 2017 lalu. Memang tak hanya menjadi perhatian bagi keluarganya, tapi juga publik.

Selain itu tentang pesona bintang iklan sabun mandi. Sabun mandi dan artis cantik seperti tak terpisahkan. Pihak produsen menampilkan banyak artis cantik sebagai bintang iklannya.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Momen jelang persalinan tak jarang dirayakan pasangan suami istri dengan agenda babymoon. Biasanya diisi dengan berlibur ke sebuah tempat.

Babymoon dikenal sebagai liburan terakhir bagi pasangan suami istri untuk menyambut kelahiran anak mereka. Istilah kini menjadi tren di masyarakat, tak terkecuali kalangan selebritas.

Akhir September 2018 lalu, pasangan suami istri Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika melakukan babymoon. Mereka membagikan kebahagiaan melalui foto dalam akun Instagram pribadi

Keberadaan Salma Jihanne Putri Dewanto kian menambah kebahagiaan rumah tangga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Cucu Ratna Sarumpaet itu lahir pada 23 Juni 2017 lalu.

Sejak Salma lahir, baik Atiqah dan Rio selalu mengunggah foto kebersamaan dengan bocah mungil tersebut. Rambutnya yang pendek berponi dengan beberapa giginya yang mulai tumbuh menambah kelucuannya bila tertawa.

Will forever be my lil baby ❤️ Anak Ibu yg setia nemenin ibu kerja, terbang kesana kemari… naik mobil kesana kemari and tetap happy!.. thank you sayang,” tulis Atiqah sebagai keterangan pada salah satu foto putrinya itu.

Sabun mandi dan artis cantik seperti tak terpisahkan. Pihak produsen menampilkan banyak artis cantik sebagai bintang iklannya.

Selain untuk lebih menggaet konsumen, penggunaan artis sebagai bintang iklannya agar publik lebih mengenal dan mengingat produk sabun mandi tersebut. Selain cantik, tentu saja para artis ini berprestasi.

Beberapa dari para bintang iklan sabun mandi itu kini masih aktif berkarya di bidang hiburan. Namun, ada pula yang banting setir ke dunia berbeda. Meski begitu, pesonanya tetap terpancar.