Todongkan Pistol, 3 Rampok Kuras Uang Rp 50,5 Juta Milik Indomaret di Semarang

LIGACAPSA-Peristiwa perampokan terjadi di toko Indomaret kawasan Babadan, Kelurahan Langensari, Kabupaten Semarang, Kamis (25/7) pagi. Dari rekaman CCTV tampak tiga orang pelaku memasuki toko langsung menguras uang tunai Rp 50,5 juta meja kasir, dan brankas penyimpanan uang.

Informasi yang dihimpun tiga pria datang langsung masuk toko mengenakan helm dan sebagian wajahnya tertutup masker untuk segera menghampiri meja kasir dan menodongkan senjata pistol meminta untuk menyerahkan uang.

Setelah mengambil uang dari brankas, kedua pelaku mengikat tangan kedua karyawan tersebut dengan menggunakan tali pengikat kabel, sebelum akhirnya keluar dan kabur meninggalkan lokasi toko modern tersebut.

Kapolsekta Ungaran Kompol Kuwat Slamet membenarkan adanya peristiwa perampokan. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap komplotan perampok tersebut.

“Dua saksi karyawan toko sudah kami mintai keterangan dengan cek CCTV lokasi. Ini masih dilakukan pengembangan untuk kejar pelaku,” tutup Kuwat Slamet.