Terungkap, Suami Karen Pooroe Pakai Headset Saat Anaknya Jatuh Dari Apartemen

LIGACAPSA    Putri Karen Pooroe, Zefania Carina, meninggal dunia akibat jatuh dari balkon apartemen, Sabtu (8/2/2020). Saat kejadian, suami Karen Pooroe, Arya Satria Claoproth, mengaku sedang berada di apartemen bersama putrinya.

Sambil bekerja, Arya Satria diketahui mengenakan headset sehingga tak tahu anak semata wayangnya dengan Karen Pooroe terjatuh dari balkon apartemen.

Terkait hal itu, Karen Pooroe mengungkapkan, bahwa suaminya selalu seperti itu saat bekerja sehingga tidak memperhatikan sekitarnya.

Arya kalau sudah bekerja dia suka pakai earphone. Dia tidak tahu apa yang terjadi di sekitarnya,” kata Karen Pooroe ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020) malam.

Seharusnya, kata Karen Pooroe, suaminya lebih memerhatikan anaknya saat bekerja. Sebagai ibu, Karen Pooroe menasehati suaminya agar lebih dulu memeriksa kondisi anak.

Sekarang begini, itu malam kalau mau kerja dengan headphone, anak ini masih kecil.

Kalau betul itu dicek katanya jam 10 malam pada saat kejadian, hujan atau tidak, saya enggak tahu katanya hujan di

daerah sana,” sambung Karen Pooroe.

Karen Pooroe mencontohkan caranya memperhatikan anak saat malam hari. “Aturan make sure dulu anak tidur dulu dong,

itu udah malem banget anak jam 8 jam 9 kalau di asuhan saya anak saya sudah tidur, sudah makan, sudah seka seka

Karen Pooroe menjelaskan.

Karen Pooroe mempertanyakan bagaimana Arya lengah dalam menjaga anaknya di saat bekerja di apartemen. “Jam segitu anak bisa main ke balkon, bapaknya masih bisa kerja atau apapun dengar apapun di headphone itu terus gimana?,” Karen Pooroe mengakhiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *