Tersandung Kasus Narkoba, Ini 5 Fakta Catherine Wilson Ditangkap Masih Kenakan Daster

LIGACAPSA –  Artis cantik sekaligus model Catherine Wilson baru saja ditangkap polisi lantaran memiliki narkoba berjenis sabu. Pada Jumat (17/7) pagi lalu, Catherine Wilson diamankan oleh pihak kepolisian di kediamannya tepatnya di Jalan Damai, Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Namun siapa sangka bahwa penampilan perempuan berusia 39 tahun itu justru menjadi pusat perhatian ketika ditangkap. Pasalnya Catherine Wilson masih mengenakan daster berwarna hijau, berikut ulasan 5 fakta penangkapan Catherine Wilson selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Penangkapan Dibenarkan Oleh Polisi

Pihak kepolisian membenarkan adanya penangkapan dari artis sekaligus model cantik Catherine Wilson pada Jumat (17/7) pagi. Hal tersebut telah dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi.

catherine wilson

 

“Benar tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, ada publik figur diamankan di kediamannya inisal CW (Catherine Wilson) alias K,” ucapnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Orang Terdekat Dibuat Kaget Atas Kasus Penangkapan

Kasus penangkapan yang menimpa Catherine Wilson atas kepemilikan narkoba sontak membuat sejumlah orang terdekatnya merasa kaget. Salah seoran manajernya Raindy mengungkap, padahal Catherine merupakan pribadi yang menerapkan pola hidup sehat serta sangat fokus terhadap kariernya dan project Youtube miliknya.

catherine wilson

 

“Kaget banget. Catherine Wilson setahu aku tidak ada gelagat aneh. Aku kan sering ke rumahnya. Orangnya juga hidup sehat dia. Dia juga fokus ke karir dan sekarang fokus ke YouTubenya,” ungkap Raindy ketika dihubungi Dream.

3 dari 5 halaman

Tinggal Bareng Orangtua

Diketahui, momen penangkapan artis yang juga akrab dengan sapaan Keket ini dilakukan di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Dalam rumah tersebut, Catherine Wilson tinggal bersama orangtuanya.

catherine wilson

 

“Di rumahnya ada orangtuanya, ada mamanya juga enggak mungkin dia aneh-aneh. Aku pun orangnya protek ke dia kalau ada aneh-aneh pasti aku kasih tahu,” imbuhya.

4 dari 5 halaman

Masih Kenakan Daster Serta Ditemukan Dua Paket Sabu

Kala dilakukan penangkapan di kediamannya, terlihat wajah Catherine yang murung dan masih mengenakan sebuah daster berwarna hijau. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menemukan sejumlah barang bukti mulai dari minuman vitamin C, korek hingga dua klip kecil sabu dengan berat 0,43 gram dan 0,66 gram.

catherine wilson masih kenakan daster saat ditangkap kasus narkoba

 

“Kita sudah amankan publik figur CW dengan barang buktinya ya. Nanti akan kita informasikan lagi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat siang lalu.

5 dari 5 halaman

Positif Menggunakan Sabu

Serangkaian pemeriksaan terkait narkoba pun dilakukan kepada Keket oleh pihak kepolisian. Artis cantik itu juga sempat menjalani tes urine yang kemudian hasilnya membuktikan bahwa dirinya positif narkoba jenis metamfetamin atau sabu.

catherine wilson masih kenakan daster saat ditangkap kasus narkoba

 

“Sudah positif metamfetamin atau sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat, 17 Juli 2020.