Susah-Susah Gampang Merawat Tas Mewah agar Awet

LIGACAPSA    Membeli fashion item branded tak hanya soal merogoh kocek lebih dalam, tetapi juga sebagai bentuk investasi. Maka dari itu, perawatan seperti pada tas mewah harus mendapatkan perhatian lebih.

Perawatan tersebut tidak lain bertujuan agar tas mewah kesayangan tetap awet. Lantas, apa saja langkah-langkah yang perlu diterapkan?

Bawalah ke tempat spa yang trusted. Aku awalnya juga belajar dari zaman sekolah bagaimana merawat (bahan) kulit dan suede dengan baik dan mereka sangat-sangat sulit,” kata Founder dan Owner Zeta Bags, butik fashion item branded, Trisha Chas di pembukaan butik terintegrasi pertama Zeta Bags Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Desember 2019.

Penting diketahui, perawatan tas mewah khususnya harus benar-benar diperhatikan. “Jangan cuma asal pakai tisu basah atau pakai krim itu justru akan membuat buruk dari sebelumnya,” tambahnya.

Untuk perawatan sehari-hari, tas harus diangin-anginkan. “Leather itu sama seperti kulit kita, butuh matahari dan udara. Jadi jangan hanya ditaruh di lemari,” ungkap Trisha.