Sri Mulyani Dapat Kejutan Manis di Ulang Tahun ke-57

LIGACAPSA   –   Jakarta – Kebahagiaan tengah menyelimuti Menteri Keuangan Sri Mulyani yang merayakan ulang tahun ke-57 pada Senin, 26 Agustus 2019. Bertepatan dengan momen hari jadi, ibu tiga anak ini mendapatkan kejutan manis.

Hal tersebut tampak dari sebuah video yang diunggah Sri Mulyani melalui akun Instagram pribadi smindrawati. Dalam video, Sri yang mengenakan atasan batik abu-abu terlihat memasuki sebuah ruangan.

Para pejabat Kemenkeu yang telah berada di ruangan lalu menyanyikan lagu selamat ulang tahun, meniup terompet, dan bertepuk tangan. Suasana semakin semarak dengan ruangan yang dihiasi oleh balon-balon dan confetti.

Menerima kejutan itu, Menkeu kelahiran Lampung ini tidak dapat menutupi rasa bahagia dan terkejut. Senyum semringah terus terpancar dari wajahnya sembari sesekali mengucapkan terima kasih di tengah riuhnya nyanyian ulang tahun.

Kejutan untuk Sri Mulyani juga telah termasuk dengan adanya kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Ia pun menuliskan ungkapan rasa syukur di hari ulang tahunnya dalam kolom keterangan video Instagram.

Saya mengucapkan terima kasih atas banyaknya nikmat, karunia dari Allah SWT dan juga perhatian serta doa yang Anda semua berikan kepada saya dan keluarga.” tulis Sri Mulyani pada Senin, 26 Agustus 2019.

Selain video, Sri Mulyani juga membagikan sederet potret saat ulang tahun ke-57. Ada potret yang mengabadikan ia tengah memotong nasi tumpeng hingga berpose bersama para pejabat Kemenkeu.

 

Semua perhatian dan dukungan tersebut membuat saya merasa harus memberikan lebih banyak dan lebih baik lagi kepada Anda semua dan juga kepada negara ini.” tulis pemilik nama lengkap Sri Mulyani Indrawati ini.

Bertepatan di hari bahagia, ia juga menyampaikan permohonan lain. Sri meminta hadiah yang terbaik dan terindah yakni bersama-sama memberi lebih banyak dan lebih baik lagi kepada negara Indonesia tercinta.

Semoga Allah SWT memberikan kebaikan, keberkahan dan karunia kepada kita semua. Jakarta, 26 Agustus 2019,” demikian tutupnya di akhir keterangan.