Sosok Nikita Willy di Mata Ibunda Indra Priawan: Hampir Sempurna

LIGACAPSA  Hari pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan semakin dekat. Jelang akad nikah, Nikita Willy mengadakan pengajian serta acara adat malam bainai di kediamannya, di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (15/10/2020).

Dalam acara malam bainai, calon ibu mertua Nikita Willy, juga turut hadir. Menurutnya, pesinetron berusia 26 tahun tersebut terlihat bahagia mengikuti tiap rangkaian acara di malam bainai.

Iya Niki kelihatan bahagia sekali dengan semuanya, baik dengan keluarganya, dan dia merasa senang menunggu hari H,” ucap ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri, selepas acara.

Di mata Karlina Damiri, Nikita Willy adalah sosok wanita yang mendekati sempurna. Ia sangat bersyukur putranya segera menikahi bintang film Terlalu Tampan tersebut.

Niki wanita yang baik, wanita yang cukup bisa… ya hampir sempurna, enggak ada yang sempurna kecuali Allah tapi Niki sudah mendekati sempurna,” tuturnya.

Terakhir, ia memohon doa agar pernikahan anaknya dengan Nikita Willy diberi kelancaran dan mereka dapat membangun keluarga yang sakinah.

Mohon doanya semua sudah lancar, jadi sudah perkenalan dua keluarga semoga semuanya lancar sampai hari H,” wanita paruh baya ini mengakhiri.

Sementara itu, di momen pengajian jelang pernikahan, Nikita Willy bersimpuh di hadapan orangtuanya. Ia mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat.

Hadiahkan kebahagiaan kepada kedua orangtua kami atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang telah mereka berikan kepada kami. Maafkan dan ampuni mereka ya Allah,” ucapnya sambil menangis.