Sontek Cara Sederhana Glenn Fredly dan Marsha Aruan Menjaga Bumi

LIGACAPSA   –   Seiring dengan pergantian tahun dari 2019 ke 2020, maka bertambah juga usia bumi yang kita tinggali. Tercatat, usia bumi sudah mencapai lebih dari 4,5 miliar tahun. Kira-kira menurutmu, bagaimana kondisi bumi saat ini?

Banyak yang dirasakan akibat dampak perubahan bumi dari waktu ke waktu. Mulai dari pemanasan global hingga banjir. Namun faktanya selalu ada rantai sebab akibat untuk bumi.

Oleh karena itu, sebagai manusia yang peduli dengan ‘rumah’ miliaran orang di dunia, ada baiknya kita ikut misi penyelamatan bumi.

Caranya gimana? Tak perlu susah-susah kok.

Jika Anda sudah ada  NiatMurni, tinggal komitmen dan jalankan niatmu untuk membantu lingkungan, seperti yang dilakukan dua artis kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly dan Marsha Aruan

Ya, mereka memulainya dengan mengumpulkan plastik botol bekas yang dipakai.

Gue percaya asal ngelakuin sesuatu yang baik dengan niat murni pasti yang baik akan kembali ke kita dalam bentuk apapun,  jelas Glenn seperti ditulis di akun Instagramnya.

Jadi Anda tinggal mengumpulkan 50 plastik botol bekas ADES atau plastic botol bekas PET lainnya dan mengirimkannya ke bank sampah (mitra daur ulang Waste4Change) dengan bantuan GoSend.

Nah kalau mengikuti cara Glenn dan Marsha dan rajin mengumpulkan plastik botol bekas, Anda bakal mendapatkan poin.

Nantinya poin itu bisa ditukarkan dengan saldo GoPay, voucher listrik, atau pulsa. Dengan adanya program ini, diharapkan semakin banyak orang yang berkontribusi menjaga kemurnian bumi.

Ribuan plastik botol bekas itu kini bisa didaur ulang atau diubah menjadi sebuah karya