Solusi dari XL Axiata agar Fokus Belajar dan Bekerja #DiRumahLebihBaik

LIGACAPSA – Sudah lebih dari seminggu sejak pemerintah menghimbau Work From Home dan melakukan segala aktivitas dari rumah. Masih bisa mempertahankan fokus dalam belajar dan bekerja? Sedikit sulit memang, belum lagi kalau ditambah jaringan internet yang tak stabil, dijamin tambah mengganggu. Namun tak perlu khawatir, XL Axiata punya solusinya.

Nama Sinyal ‘#DiRumahLebihBaik’

dirumahlebihbaik©XL Axiata

XL Axiata berupaya membantu menjaga fokus belajar atau bekerja sembari terus mengingatkan para pelanggan, agar turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran COVID-19. Coba lihat pada bagian nama sinyal di smartphone-mu. Jangan terkejut, kalau biasanya terdapat tulisan ‘XL Axiata’, kali ini kamu akan menemukan tulisan campaign positif yaitu #DiRumahLebihBaik. Langkah brilian mengganti nama sinyal tersebut dilakukan untuk mendukung himbauan pemerintah untuk stay at home.

2 dari 4 halaman

Solusi dari XL Axiata

Namun tak perlu khawatir karena XL Axiata menghadirkan solusi untuk membantumu lebih fokus dalam bekerja dan belajar. Selama periode self-quarantine agar produktivitas dan konsentrasi tetap terjaga, XL Axiata menghadirkan program khusus bagi pengguna kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions.

Setiap harinya kamu bisa memperoleh gratis 2GB untuk mengakses beragam aplikasi belajar terbaik, yaitu Udemy, Ruang Guru, dan Zenius. Kemudian khusus bagi pekerja yang sedang work from home, kuota 2GB juga bisa dimanfaatkan buat mengakses sejumlah aplikasi dari Microsoft Office 365.

Spesial buat pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan diskon 15% bagi pengguna yang membutuhkan akses kuota lebih besar. Caranya, tinggal upgrade ke paket yag lebih besar atau beli booster data dan booster voice. Misalnya mau yang lebih nyaman dan besar lagi, XL Prioritas juga menyediakan paket dengan kuota data yang besar, yaitu hingga 100GB/bulan dilengkapi dengan Mifi. Hasilnya, belajar dan bekerja dari rumah dijamin lebih nyaman, karena bisa dipakai di beberapa device sekaligus.

3 dari 4 halaman

Akses untuk Kuliah Online

Tak ada alasan lagi untuk kehilangan fokus saat mengikuti kuliah online karena program khusus free 2GB per hari juga bisa dimanfaatkan untuk mempelajari materi dari dosen. Guna mendukung ini, XL Axiata telah bekerja sama dengan deretan kampus terkemuka: Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Semarang, Institut Teknologi Sumatera, Universitas Teknologi Sumatera, Universitas Udayana, dan Universitas Gajah Mada.

4 dari 4 halaman

Update Terbaru COVID-19

XL Axiata juga memahami betul kebutuhan untuk selalu mengetahui update terkini tentang perkembangan COVID-19 di Indonesia. Maka dari itu, program khusus free 2GB per hari ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengakses sumber terpercaya seperti website Kementerian Kesehatan dan website Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi saluran hotline COVID-19 secara gratis di saluran 119.

Solusi dari XL Axiata di atas dijamin ampuh untuk membantu tetap fokus bekerja atau belajar #DiRumahLebihBaik.