Selesaikan Tahapan Cek Kesehatan, Ben-Ujang Makin Mantap Tatap Pilkada Kalteng

LIGACAPSA  –   Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar baru saja selesai melakukan tahapan cek kesehatan. Keduanya semakin mantap menatap Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Tahapan cek kesehatan itu dilakukan di rumah sakit dr Doris Sylvanus, Kota Palangka Raya, Selasa (8/9/2020). Keduanya, melalui tahapan-tahapan cek kesehatan dengan lancar.

Hari ini kita baru saja selesai menyelesaikan tahapan cek kesehatan. Semuanya berjalan lancar,” ujar Ben Brahim.

Tahapan demi tahapan sudah kita lewati. Tentu hal ini semakin memantapkan tekat kami dalam menghadapi Pilgub Kalteng Desember nanti,” ujar Ben Brahim.

Sementara, Ujang ketika ditemui selesai cek kesehatan mengaku bersyukur bisa melewati tahapan demi tahapan secara lancar. Mantan Bupati Kotawaringin Barat dua periode itu mengaku semakin semangat serta optimis untuk melalui tahapan-tahapan Pilkada Kalteng selanjutnya.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Dokter yang memeriksa juga baik. Kita mengikuti tahapan demi tahapan sesuai aturan KPU,” ujar Ujang.

Selesai melakukan proses cek kesehatan hari pertama. Ben-Ujang kemudian menuju BNN untuk tahapan selanjutnya.

Sebagai informasi, Ben-Ujang resmi maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah setelah diusung oleh Demokrat, Gerindra, dan Hanura. Keduanya juga didukung oleh PKPI, PSI dan Gelora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *