Selamat, Rambu Piras ‘The Voice Indonesia 2019’ Menikah di Bali

LIGACAPSA¬† ¬†–¬† Banyak orang memilih Bali menjadi tempat untuk mengukir kebahagiaan mereka. Bukan sekadar untuk liburan dan menikmati pesona, Bali dipilih karena memiliki banyak tempat untuk menggelar sejumlah acara.

Salah satu yang memikat adalah Hotel Inaya Putri. Tempat itu menjadi saksi kebahagiaan Rambu Piras, Finalis Voice Indonesia 2019. Rambu atau akrab disapa Dhini menggelar pernikahan secara tertutup, di salah satu hotel milik BUMN–merupakan anggota dari jaringan operator Hotel Indonesia Group (HIG), pada Rabu (24/10).

Dalam pernikahan itu, Rambu tampil cantik dengan busana pengantin serba putih, dari salah satu desainer langganan selebriti internasional asal Surabaya, Diana Putri. Rambu tampil cantik bak putri Disney dan membuat para undangan yang hadir terkesima.

Pemberkatan pernikahan yang digelar di pinggir pantai Hotel Inaya Putri didekorasi cantik, dengan memadukan kain tenun khas Sumba. Di hari spesialnya, Rambu menggunakan tiara dari desainer aksesories G-liem asal Surabaya. Sambil menyanyikan lagu, Rambu memasuki mimbar ditemani sang ayah. Di momen itu, sontak membuat suasana menjadi syahdu nan romantis

Alhasil acara yang dikhususukan untuk orang terdekat Rambu dan keluarga semakin intim, berkat balutan suasana hangat dan kekeluargaan. Acara nampak mewah, ketika para undangan kompak mengenakan busana putih, ditambah gemerlap lampu fairyled yang dibentangkan di area garden, tempat resepsi pernikahan.

Tentu di malam itu, pelantun single Keajaiban Biasa ini tampak sangat bahagia. Selain kerabat dan keluarga, pernikahan Rambu juga dihadiri oleh Regina Ivanova, Edric Tjandra, dan juga para alumni The Voice seperti Kerie Lawahery, Tiara Degrasia, Pritta Kartika, Gok and masih banyak lagi.

Dengan iringan orkestra asal Surabaya Stradivari Orchestra membuat pernikahan Rambu semakin manis dan tak kalah seperti konser musik. Pernikahan yang manis, haru, dan romantis ini dipimpin oleh Daniel Moniaga, pimpinan event organizer Majestic Hocus Pocus yang ditunjuk oleh pasangan Rambu Piras dan Roy Lammers

Menurut Daniel, pasangan yang telah berbahagia ini memang menginginkan konsep pernikahan yang intimate, tidak formal, namun tetap menyenangkan dan berkesan. Voila! Keinginan Rambu dan Roy berhasil diwujudkan oleh Majestic Hocus Pocus yang sering menjadi langganan para Crazy Rich Surabayans.

Deddy P. Effendi VP Corporate Communication Hotel Indonesia Group membenarkan bahwa pernikahan Rambu dan Roy memang diadakan di Inaya Putri Bali. Acara pernikahan Rambu dan Roy dinilainya sangat luar biasa, tidak hanya para undangan namun tamu hotel in house kami juga sangat menikmati acara pernikahan itu.

Ini hal yang berbeda dari kebanyakan pernikahan yang sudah diadakan di Inaya Putri Bali. Pernikahan kali ini memang seperti konser musik berkelas internasional yang menghipnotis para undangan dan tamu hotel yang menginap. Konsep acara yang berbeda ini memang cocok diadakan di Inaya Putri Bali yang luasnya sembilan hektar. Rambu ingin pernikahannya konsepnya outdoor jadi venue yang kami miliki, yakni garden dan pantai dipakai oleh mereka. Cantik pokoknya,” jelas Deddy disela-sela acara pernikahan Rambu Dan Roy. DaftarBandarQ