Salshadilla Juwita Akui Putus dengan Lutfi Agizal, Karena Masalah Kata Anjay?

LIGACAPSA   Teka-teki jalinan asmara Lutfi Agizal dengan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita akhirnya terjawab. Saat ini, keduanya tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih.

Hal ini disampaikan langsung oleh Salshadilla Juwita saat ditanya oleh Ruben Onsu dalam acara Diary The Onsu. “Sama yang ini (Lutfi Agizal) putus nih?” tanya suami Sarwendah tersebut.

Iya (putus)” jawab pemilik nama panggilan Salsha itu secara singkat dan diiringi dengan senyuman. Mendengar pernyataan anaknya yang begitu jujur, Iis Dahlia tertawa.

Anak gue mah enggak bisa bohong ya. Bohong kek, Kak, apa kek gitu. Ha ha ha,” kata penyanyi dangdut tersebut pada putrinya.

Ruben Onsu penasaran, apa yang membuat hubungan keduanya tak bisa lagi diselamatkan? Apakah kehebohan polemik anjay yang dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal menjadi salah satu penyebabnya?

Banyak faktor, enggak (bukan hanya itu). Jadi mungkin konfliknya sudah dari lama, tarik ulur tarik ulur,” ucapnya.

Iis Dahlia mengakui bahwa anaknya kerap bertengkar dengan Lutfi Agizal selama bertahun-tahun menjalani hubungan. Percintaan mereka memang kerap diwarnai pertengkaran.

Sehari kalau pergi, baiknya lima menit berantemnya setengah jam. Nanti setengah jam baik, lima menit kemudian berantem,” kata Iis Dahlia

Seolah tak puas dengan pernyataan Salsha, Ruben Onsu kembali bertanya, apakah penyebab putusnya benar-benar bukan karena masalah yang sedang viral belakangan?

Anak-anak mama itu enggak suka keluarga berisik. Keluarga kita enggak macam-macam aja diomongin orang,” Iis Dahlia menimpali.

Sementara Lutfi Agizal sendri sempat menyatakan bahwa hubungannya dengan Salsha belum berakhir. Terkait saling unfollow Instagram, itu hanyalah untuk ketenangan.

Salsha sama Devano itu kalau masih follow saya, di komennya saya ngetag Devano maupun Salsha, masuk ke mereka. (Akun) mereka enggak di-privacy, jadi daripada merasa terganggu mending di-unfollow dulu,” ucap Lutfo Agizal di YouTube Nikita Mirzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *