Penampilan Mengejutkan Celine Dion di Video Klip Terbaru

LIGACAPSA   –   Video klip jadi media bagi para penyanyi maupun grup musik untuk mempromosikan karya mereka. Begitu juga dengan Celine Dion.

Jadi wajar saja kalau penyanyi apalagi seorang diva seperti Dion tampil cantik dan menawan di video klip mereka.  Namun di video klip terbarunya, penyanyi asal Kanada itu justru tampil beda dan termasuk berani.

Dalam klip lagu terbarunya, Imperfections, Celine menampilkan sesuatu yang mungkin, tidak semua selebriti berani melakukannya. Video hitam-putih itu diawali dengan penampilan Celine yang memakai gaun hitam dramatis.

Rambutnya terlihat disanggul. Video lalu beralih ke sosok Celine yang mengenakan jumpsuit motif garis dan polka dot, sedang melakukan pemotretan.

Penyanyi kelahiran 51 tahun lalu ini terlihat beberapa kali berganti busana. Pada menit 1:50, Celine terlihat duduk di depan cermin dan menghapus makeup matanya dengan tisu. Ia menyeka wajahnya dengan perlahan sampai tampil tanpa makeup sama sekali di akhir video.

Konsep video itu senada dengan judul lagunya yang bermakna ‘ketidaksempurnaan’. Celine seperti ingin menunjukkan kalau seorang diva ternama seperti dirinya pun tidak punya kesempurnaan dan memiliki rasa khawatir dan ketakutan akan berbagai

Dilansir dari Allure, 28 September 2019, video klip berdurasi 3:55 menit itu pun banyak menuai pujian. Banyak yang menyatakan salut pada keberanian Celine yang tampil tanpa make up di media yang bisa dilihat semua orang.

Adegan terakhir Celine tanpa makeup seperti menunjukkan, betapa rendah hati dan beraninya ratuku ini. Begitulah seharusnya seorang legenda berbicara secara visual,” tulis seorang warganet.

Lagu Imperfections terdapat di album baru Celine Dion yang bertajuk ‘Courage’. Album tersebut baru akan dirilis secara resmi pada 15 November 2019.