Nissan Tengah Persiapkan Crossover Listrik

LIGACAPSA – Nissan Siapkan Mobil Listrik Berkonsep Crossover Memasuki era kendaraan modern yang ramah lingkungan, tentu beberapa produsen otomotif kini mulai berlomba mengembangkan mobil listrik sebagai alternatif dalam menghadapi tantangan pasar ke depan. Salah satunya yaitu Nissan.

Menurut laporan terbaru yang dilansir dari Autonews.com beberapa waktu lalu, pabrikan asal Jepang ini dikabarkan akan segera memperkenalkan mobil terbarunya tersebut melalui dealer-dealer yang berada di di Amerika Serikat. Mobil tersebut mengusung konsep crossover yang memiliki proporsi eksterior sporty sebagaimana Rogue dengan interior yang menyerupai Murano.

Jika menilik atas rumor yang meruak, mobil berbahan bakar ramah lingkungan garapan Nissan tersebut kemungkinan besar akan berada di pasaran pada akhir tahun depan sebagai model 2021, yakni IMx.

Jika memang benar IMx adalah basisnya maka performanya dipastikan bakal sangat gahar dan so pasti mumpuni. Wajar saja, mengingat kendaraan konsep IMx sendiri saat ini diketahui telah mengusung desain dengan pusat gravitasi rendah. DaftarBandarQ

Bahkan untuk soal performa jeroannya sendiri pun kabarnya sduah ditopang empat motor, yang ditempatkan masing-masing dua di depan dan belakang.

Itu merupakan sebuah indikasi kuat bahwa ia mengaplikasikan sistem penggerak empat roda dimana mampu memperoleh tenaga maksimum yang dapat dihasilkan mencapai 425 PS dengan momen puntir tertinggi 700 Nm.

Di lain sisi, sebagai mobil modern, tentu saja mobil Nissan bermesin listrik ini akan dibekali dengan beberapa fitur canggih yang sangat futuritik. Seperti fitur ProPilot 2.0 yang memang saat ini tengah dikembangkan sendiri oleh Nissan yang akan memungkinkan mobil sanggup berkendara secara otomatis.

Melihat beberapa informasi tersebut, tentunya Nissan tak main-main dalam mempersiapkan mobil crossover bermesin listrik ini untuk menghadapi tantangan pasar otomotif di masa mendatang. DaftarBandarQ