Momen Yuni Shara Berjemur Saat di Rumah Aja

LIGACAPSA   –  Seruan “Di Rumah Aja” kian banyak disuarakan masyarakat Indonesia guna mencegah penyebaran virus corona COVID-19. Tak hanya sederet tokoh negeri, tetapi selebritas seperti Yuni Shara juga ikut ambil bagian.

Saat di rumah saja, apa yang dilakukan pelantun Desember Kelabu tersebut? Yuni Shara sempat membagikan kegiatannya berjemur melalui video singkat di akun Instagram pribadi.

Nah, sekarang jam 10 ini matahari yang terbaik untuk kita jemuran. Kita cari vitamin D3 dari sinar matahari ini. Ini vitamin yang terbaik dari Tuhan. Yuk jemur, di rumah aja,” kata Yuni Shara dalam video yang diunggah Minggu, 22 Maret 2020.

Dalam video, kakak Krisdayanti tersebut tampil santai dengan tank top putih dan tanpa polesan makeup. Rambut seleher perempuan berusia 47 tahun ini pun dibiarkan tergerai indah.

Sedangkan dalam kolom keterangan, Yuni Shara kembali mengajak untuk berjemur dan di rumah saja. “Yuk jemur mumpung gratis dan gak pake ongkos #dirumahaja,” demikian tulisnya.

Yuni Shara tiada hentinya menyampaikan pesan soal pentingnya di rumah aja lewat media sosialnya. Masih dalam unggahan yang sama, ibu dua anak ini juga menuliskan doa dan harapannya di tengah pandemi corona COVID-19 ini.

Kita berdoa semoga selalu ada matahari karena cuacanya lagi mendung terus,” tulis Yuni Shara.

Semoga semua diberi kesehatan dan keselamatan #yunishara #wahyusetyaningbudi#staysafe #dirumahaja #mestakung,” lanjutnya.

Unggahan berjemur ini bukan kali pertama Yuni menyuarakan soal gerakan “Di Rumah Aja”. Beberapa kali ia tampak mengunggah kembali konten-konten terkait pencegahan corona COVID-19 yang viral di medial sosial.