Menikmati Pesona Raja Ampat yang Eksotik Tanpa Bikin Kantong Jebol

LIGACAPSA¬† ¬† –¬† Jakarta Membahas Indonesia memang tak pernah ada habisnya. Itu karena Indonesia punya banyak banget spot menarik yang layak dikunjungi. Salah satunya seperti Kota Sorong, Papua Barat.

Ya Papua Barat menjadi daerah yang mendatangkan banyak wisatawan mancanegara karena ada dua pariwisata unggulan yang ‘dijual’ dan laris manis dikunjungi.

Tak tanggung-tanggung, parisawata unggulan Papua Barat itu bahkan masuk dalam 100 Wonderful Event Indonesia. Adalah wisata bahari kelas dunia, yaitu Festival Pesona Bahari Raja Ampat dan Festival Budaya Papua Barat.

Festival Seni Budaya Papua Barat akan digelar di Manokwari pada 7-11 Oktober 2019. Sementara Festival Pesona Bahari Raja Ampat akan berlangsung di di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Raja Ampat pada 18-22 Oktober 2019.

Apa yang menarik dari dua festival itu? Jangan ditanya, banyak banget! Misalnya body painting, lomba tari pergaulan yosim pancar, pameran kerajinan tangan khas Papua Barat, sampai mengunjungi Island Hopping (mengunjungi pulau Piyainemo dan Kepulauan Fam). Diving dan snorkeling sudah pasti, ya!

Nah itu baru satu daerah saja, ada juga sejumlah acara menarik yang bakal digelar di kota lain di Indonesia, seperti di Yogyakarta, Belitung, Lombok, Labuan Bajo, Semarang, Surabaya

Oh ya, menyoal akomodasi kamu enggak perlu khawatir. Perjalanan kamu dijamin ramah kantong karena ada promo liburan SIPtember bareng AirAsia.

Penerbangan kamu ke Sorong, Yogyakarta, Belitung, Lombok, Labuan Bajo, Semarang, Surabaya, dan destinasi lainnya bakal lebih hemat. Mulai dari 403 ribu, kamu bisa menapakkan kaki di daerah wisata yang kamu inginkan.

Menarik kan? Pesan sekarang untuk periode penerbangan sampai 31 Maret 2020 dan dapatkan gratis bagasi 15kg untuk semua penerbangan domestikmu.

AirAsia, kini siapapun bisa terbang. Dan kamu jadi makin #BahagiaBersamaAirAsia. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa klik di sini ya.