Mayat Pria Ditemukan Warga Tersangkut di Saringan Air Kalimalang Bekasi

LIGACAPSAPengguna Jalan Kartini, Bekasi Timur, Kota Bekasi dihebohkan dengan sesosok mayat tersangkut di mesin pengangkut sampah Kalimalang Poncol. Diduga, mayat tanpa identitas tersebut tewas tercebur lalu terbawa arus sungai.

Kanit SPKT Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Ceceng Permana mengatakan, mayat ditemukan oleh warga setempat yang tengah beraktivitas di pinggir Kalimalang. Temuan itu lalu diteruskan ke warga lain dan kepolisian.

“Ciri-cirinya pakai kaus warna biru, celana panjang warna hitam, rambut cepak agak gundul,” kata Ceceng di lokasi pada Selasa (10/9).

Menurut dia, hasil identifikas awal ditemukan bekas tanda penganiayaan di tubuh mayat yang diperkirakan berusia 36 tahun. Usai identifikasi, jasad pria malang itu dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum et repertum.

“Belum tahu penyebabnya, kasusnya dilimpahkan ke Reskrim,” ujar Ceceng.

Penemuan mayat ini membuat geger penduduk setempat dan pengguna Jalan Raya Kartini. Sebagian besar pengendara sepeda motor melambatkan lajunya hanya untuk melihat penemuan tersebut. Tak sedikit dari mereka mengambil foto atau video menggunakan ponselnya. [A.s.A]