Maia Estianty Pisah Rumah Sementara dengan Irwan Mussry

LIGACAPSA -Dampak Virus Corona tak hanya mempengaruhi kehidupan masyarakat luas. Namun juga kalangan selebritis, salah satunya Maia Estianty.

Maia Estianty bahkan sampai harus pisah rumah dengan sang suami Irwan Mussry untuk sementara waktu. Hal itu diungkapkan Maia di akun instagramnya.

Seperti apa cerita Maia Estianty yang memilih berpisah sementara dengan suaminya?

Pisah Rumah

[Bintang] Maia Estianty dan El Rumi

Maia Estianty mengaku dirinya dan suami sudah pisah rumah dalam beberapa hari terakhir. Maia mengaku tinggal di rumah anak-anaknya. Maia ingin mengawasi anak-anaknya di tengah merebaknya Virus Corona.

Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak2 soalnya,” tulis Maia Estianty.

El Rumi Pulang ke Indonesia

7 Momen Maia Estianty Masak di Rumah, Pakai Piyama dan Tanpa Makeup

Anak kedua Maia Estianty, El Rumi pun memutuskan pulang ke Indonesia. Dalam video yang diunggah Maia, tampak dirinya memeriksa suhu tubuh sang anak saat masuk ke rumah. Setelah dicek dengan alat pengukur suhu tubuh, suhu tubuh El Rumi pun tergolong normal.

Normal dari London ini 33,1,” kata Maia Estianty kepada sang anak.

Hidup sehat hidup bugar. Selalu sehat,” ucap El.

Tak Mau Bersentuhan

Meski demikian, Maia mengaku dirinya tidak mau bersentuhan dulu dengan sang anak. Hal itu sebagai langkah preventif.

Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga. Aku gak mau sentuhan ama anak dulu,” tulis Maia.

Wajib Isolasi Diri

Maia pun mewajibkan sang anak untuk isolasi diri.

Dan wajib isolasi diri dulu di rumah,” ungkapnya.

Libur

Kepulangan El Rumi ke Indonesia lantaran kampusnya di London, Inggris memperbolehkan mahasiswanya untuk sekolah online. Hal ini seiring dengan merebaknya Virus Corona di Eropa, termasuk Inggris.

Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *