Lokasi Latihan Real Madrid Bakal Dipasang Teknologi Anti-Drone

LIGACAPSA   –   Real Madrid berusaha meningkatkan sistem keamanan untuk para pemain dan staf pelatih di area latihan Valdebebas. Langkah ini demi menghindarkan mereka dari para penyusup.

Seperti dilansir Marca, serangkaian kasus pencurian menimpa para pemain Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian besar terjadi saat para pemain sedang tidak berada di rumah atau tengah menjalani pertandingan bersama skuat Los Blancos.

Tidak ingin kejadian seperti ini terulang lagi, Real Madrid pun berusaha meningkatkan sistem keamanan bagi para pemain dan staf pelatih. Real Madrid bahkan telah bertemu dengan kepolisian setempat untuk membicarakan sistem pengamanan yang tepat.

Dan salah satu yang tengah diupayakan adalah penerapan teknologi anti-drone. Perangkat ini nantinya akan ditempatkan di Valdebebas dengan harapan agar para pemain terhindar dari kejadian yang tidak menyenangkan atau bahkan yang bisa mengancam jiwa mereka.

Valdebeba yang terletak dekat bandara Madrid-Barajas Adolfo Suarez sebenarnya terbilang aman dari invasi pesawat mini nirawak yang banyak dijual bebas di pasaran. Namun Real Madrid tidak ingin terlena dan lengah mengingat teknologi drone juga bertambah canggih. DaftarBandarQ