Liburan Akhir Tahun di Singapura, Catat Jadwal Festivalnya

LIGACAPSA    –    Kemeriahan akhir tahun segera tiba, itu artinya sudah saatnya Anda dan keluarga merencanakan liburan spesial nan berkesan sebagai penutup tahun. Tak perlu jauh-jauh, Singapura menyajikan berbagai pengalaman yang dapat dinikmati berbagai usia. Catat berbagai kegiatan berikut yang bisa kamu nikmati di Singapura menjelang akhir tahun:

Tak lengkap rasanya liburan akhir tahun ke Singapura tanpa mengunjungi Christmas Wonderland di Gardens by the Bay. Pasalnya, banyak hal memukau yang dapat dinikmati pengunjung dari berbagai usia di festival bertabur cahaya ini, termasuk di antaranya karya seni instalasi luminarie (yang artinya cahaya dalam bahasa Itali), Spalliera, setinggi 21 meter serta pengalaman merasakan salju saat Blizzard Time presented by Häagen-Dazs yang pas buat foto Instagram kamu!

Dalam edisi keenam ini, pengunjung akan disuguhi berbagai pengalaman dan hiburan untuk sebuah momen yang berkesan, mulai dari Christmas Parade yang baru akan diselenggarakan pertama kalinya, sesi interaktif dan berfoto bersama Sinterklas, 18 atraksi permainan karnaval, pertunjukan choir, dan show teatrikal seperti sirkus terkenal dari Australia – Trash Test Dummies, produksi smash-hit terkenal dari London – Snow Play, dan storytelling interaktif -The Old Shoemaker.

Kamu juga bisa berbelanja kado spesial serta makanan dan minuman khas natal di  Festive Market,dilanjutkan dengan permainan lampu dan music dari Garden Rhapsody – The Christmas Special.  Selain kemeriahan luar ruang, nuansa Poinsettia Wishes Floral Display dapat dinikmati di dalam Flower Dome. DaftarBandarQ