Karen Idol Laporkan Suami ke Polisi karena Anak Jatuh dari Apartemen?

LIGACAPSA – Karen Idol merasa sangat terpukul atas meninggalnya putri tercinta, Zefania Carina. Di tengah perjuangannya mendapat hak asuh atas sang putri, Karen Idol justru mendapati kabar bahwa putrinya itu sudah tiada.

Meninggalnya putri Karen Idol itu meninggalkan pertanyaan bagi keluarga. Pasalnya, Karen Idol sendiri mendapat kabar duka tersebut dari pihak kepolisian, bukan dari suaminya.

Terkait hal tersebut, pihak Karen Idol menyatakan akan membawa masalah ini ke pihak kepolisian. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo, di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Sabtu (8/2/2020) malam.

Oh iya otomatis (melaporkan). Jadi kalaupun tidak kami laporkan, polisi harus tetap melakukan penyelidikan karena sudah ada korban jiwa. Kan begitu,” katanya.

Kelalaian

6 Potret Karen Idol, Penyanyi yang Sebut Suami dan Anaknya Tinggal di Apartemen Marshanda

Pihak Karen Idol menganggap masalah ini muncul karena kelalaian suami Karen Idol dalam menjaga putrinya.

“Ya. Jadi ada pasal kelalaian ya. Menurut saya lho. Tapi kan polisi nanti harus klarifikasi lagi ke bapaknya, ke ibunya, kemudian naik ke penyidikan, dan seterusnya. Baru ketemu nanti apa penyebab kematian. Tapi menurut saya ada kelalaian di situ,” lanjutnya lagi.

Fokus Pemakaman

Namun saat ini pihaknya masih berfokus kepada jenazah putri Karen Idol dan prosesi pemakamannya.

“Untuk sementara belum (melaporkan). Jadi gini, biar proses duka ini selesai dulu sampai sudah dikubur, baru kami mengambil langkah hukum selanjutnya,” ungkap Wemmy

Terguncang

Sementara itu, saat ini kondisi Karen Idol sendiri masih terguncang. Apalagi selama ini tidak diizinkan untuk bertemu sang putri.

Tidak Wajar

“Ya masih berduka. Syok, sangat syok. Nggak pernah boleh ketemu sama anaknya semasa hidupnya, begitu sudah meninggal baru dikasih. Kalau menurut saya ya jadi hal yang nggak wajar ya,” ungkapnya lagi.