Jelang Ulang Tahun ke-2 Putri Kylie Jenner Bintangi Produk Kosmetik

LIGACAPSA  –  Stormi Webster putri Kylie Jenner akan mendapat hadiah luar biasa pada ulang tahunnya yang ke-2 pada 1 Februari 2020 mendatang. Untuk pertama kalinya balita ini menjadi bintang video produk terbaru yang diluncurkan sang ibu.

Dilansir dari People.com, Minggu 19 Januari 2020, Kylie mengumumkan bahwa Kylie Cosmestics akan mengeluarkan koleksi terbarunya yang didedikasikan spesial untuk putrinya.

Dalam foto yang dibagikan Jenner di akun Instagram pribadinya, Kylie dengan rambut hitam panjang yang digerai, terlihat memangku putrinya. Mereka sama-sama mengenakan gaun putih tanpa lengan.

Selain berpose dengan latar belakang taman penuh bunga, Kylie juga mengungkapkan koleksi istimewanya ini dalam keteranan foto.

Seluruh koleksi oleh @kyliecosmetics yang didedikasikan untuk anak perempuanku yang cantik, aku tidak sabar untuk mengungkapkannya. Kamu akan jatuh cinta. Koleksi Stormi meluncurkan 2.1.20,” tulis perempuan 22 tahun tersebut.

Kylie juga menuliskan kalau produk kosmetik tersebut akan diberi nama Stormi Collection dan diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun ke-2 Stormi.

Produk yang akan diluncurkan adalah kosmetik berbentuk mini, yaitu mini eye shadow palette, 3 mini kits lips, mini high gloss set, dan pressed powder blush

Pada awal bulan ini, Jenner juga sempat membagikan beberapa foto yang menunjukkan Stormi ikut membantu mendesain di kantor Kylie Cosmetics.

Dalam foto yang menggemaskan, putrinya bersama dengan rapper Travis Scott itu terlihat sedang melihat-lihat sejumlah kertas warna dengan tulisan “Kylie Cosmetics Valentine’s Day Collection 2020″.

Segera hadir…” tulis Kylie di keterangan foto.  Foto itu juga mengungkapkan konsep desain dari produk Stormi Collection, dengan kemasan merah muda tertutup kupu-kupu.

Kylie Jenner juga sempat membagikan video yang memperlihatkan Stormi menghabiskan banyak waktu bersama ibunya di tempat kerja. “Dia memotivasi saya setiap hari untuk bekerja lebih keras dan menjadi orang yang lebih baik