Jaga Perasaan Pasangan, 6 Selebriti Ini Tolak Lakoni Adegan Mesra

LIGACAPSA  –   Menjadi publik figur terutama sebagai aktor maupun aktris, tentunya dituntut untuk bertindak profesional di setiap kesempatan. Apalagi ketika menjalani sebuah project sinetron atau film. Sebagai pemeran seni, menghayati dan melakoni adegan sesuai dengan naskah menjadi pekerjaan sehari-hari.

Tak sedikit dalam film sering dijumpai adegan pasangan untuk bergandengan tangan, berpelukan hingga beradegan mesra dengan lawan main. Bahkan dengan lawan main yang bukan pasangan sesungguhnya. Sebagai pelaku seni, mau tak mau tentunya harus mengikuti naskah yang tertulis agar menghasilkan karya film yang pas dan menarik.

Namun ternyata tak semua selebriti mau melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya lho. Alasannya, demi menjaga perasaan pasangan mereka yang asli, sebagian aktor dan aktris ini memilih menolak beradegan mesra. DaftarBandarQ

1. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Sukses menjadi aktris dan aktor, bukan berarti pasangan yang memiliki dua anak ini dengan mudah menerima tawaran film yang ditujukan pada mereka. Sama-sama bekerja di dunia hiburan sebagai aktris dan aktor, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono punya kesepakatan di antara keduanya.

Titi dan Tian dalam vlognya di YouTube Titi dan Tian mengungkapkan jika mereka sepakat untuk tidak menerima adegan mesra dalam sinetron maupun film. Selain memang merasa tak nyaman, mereka juga ingin menjaga perasaan satu sama lain.

2. Ge Pamungkas

Sosok yang dikenal sebagai komika sekaligus aktor, Ge Pamungkas juga menerapkan prinsip yang sama.

“Ini aturan saya pribadi. Saya tidak mau melakukan adegan ciuman. Kalau memang ada tawaran yang mengharuskan saya ciuman saya akan menolaknya,” ujar Ge Pamungkas.

3. Iko Uwais

Aktor yang sudah mencicipi berakting di film Hollywood ini juga menolak jika ada tawaran film yang mengharuskannya beradegan mesra. Dilansir dari Brilio.net, Iko Uwais memiliki batasan-batasan dalam ia berakting. Meski begitu, tawaran film terus mengalir kepadanya.

4. Donnie Yen

Aktor asal Hongkong, Donnie Yen, adalah sosok aktor yang hampir tak pernah melakoni adegan mesra di dalam filmnya. Aktor yang ikonik dengan perannya di film IP Man ini menolak adegan mesra lantaran ingin menjaga perasaan istrinya.

Dilansir dari Dramasian, Donnie Yen tak ingin membuat istrinya bersedih dan menghormati sosok istrinya dengan tidak melakukan akting tersebut.

5. Sarah Jessica Parker

Aktris asal Amerika yang dikenal sebagai produser dan desainer ini tak mau jika harus beradegan mesra apalagi beradegan di ranjang. Lewat manajernya, istri dari Matthew Broderick ini mengaku tak nyaman jika harus beradegan mesra di depan kamera. Maka Sarah selalu meminta manajernya untuk menyeleksi tawaran film yang ditujukan padanya, dilansir dari NZHerald.

6. Mandy Moore

Amanda Leigh Moore atau lebih dikenal sebagai Mandy Moore adalah penyanyi sekaligus aktris asal Amerika. Sebagai publik figur yang sudah membintangi berbagai judul film maupun serial televisi, Mandy ternyata menolak jika harus beradegan mesra.

Dilansir dari Looper, Mandy mengungkapkan jika seksi tak harus dengan beradegan mesra apalagi telanjang. Bahkan dalam pemotretan pun ia akan menolak jika dengan busana terlalu terbuka. DaftarBandarQ