Jadi Chef, Nicky Tirta Praktikkan Resep hingga 10 Kali Sehari

LIGACAPSA    –    Jakarta – Dunia masak bukan lagi dominasi perempuan, tapi juga digemari para lelaki. Belakangan ini, banyak muncul chef populer, salah satunya Nicky Tirta. Ia bahkan rajin mencoba berbagai resep baru hingga 10 kali dalam sehari.

Tiap hari aku masak, mengolah resep yang unik dan baru. Tiap hari pasti masak. Kalau belum sempurna aku teruskan. Satu resep bisa delapan sampai 10 kali,” ungkap Nicky Tirta saat acara Indofood: Cooking Gathering MasakApaYa’, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Menurut Nicky, setelah makanan tersebut dirasakan sudah enak, ia kemudian membagikannya lewat media sosial. Ia ingin masakannya bisa menginspirasi bagi yang melihatnya.

Selain sibuk mengurus keluarga, Nicky juga sibuk menciptakan resep-resep baru. Salah satunya, ia menciptakan resep bolu klepon yang menurutnya saat ini belum ada.

Selain rasanya enak, juga resep yang aku buat itu harus sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia,” kata Nicky.

Sementara itu, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar, mengungkapkan kehadiran Nicky Tirta sebagai bagian dari kumpul dengan komunitas MasakApaYa.

MasakApaYa itu portal masakan yang membantu ibu-ibu dan UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk memberikan inspirasi kalau ingin memasak,” ujar Fierman kepada

Kehadiran Nicky Tirta dalam acara itu karena sudah bekerja sama dengan Indofood sejak Rumah Indofood di Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini. Kehadiran Nicky mendapat respons yang positif sehingga Indofood bekerja sama lagi dengan Nicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *