Istri Naga Eks Lyla Mengaku Sempat Mengandung Janin Kembar

LIGACAPSA  Musikus Indra Perdana Sinaga yang akrab disapa Naga eks Lyla), kini sudah dikaruniai anak pertama dari pernikahannya selama delapan tahun bersama Feby Rizky Siregar.

Pengalaman memiliki anak pertama di tengah pandemi, menyimpan cerita yang belum banyak diketahui publik dari pasangan ini. Rupanya, istri Naga eks Lyla sempat mengandung janin kembar.

Pasangan yang sudah sangat lama menikah ini pun sempat berharap besar bisa punya anak kembar. Namun, impian itu tak terwujud sempurna. Feby istri Naga eks Lyla harus kehilangan satu janin.

Meski harus kehilangan salah satu calon anak, keduanya tetap tegar dan kompak dalam menghadapi ujian tersebut.

Feby bercerita Lewat akun Instagram-nya bahwa ternyata ia mengandung janin kembar. Sayang, ia harus rela melepas salah satu calon buah hatinya ketika masih hamil enam minggu.

Dari hamil saat pandemi sampai menghadapi operasi darurat karena melepas salah satu bayi kami di usia 6 minggu kehamilan (ya, mereka adalah anak kembar),” tulis Feby melalui akun Instagram beberapa waktu lalu.

Naga dan Feby tetap bersyukur. Terlebih, kini bayi mereka lahir dalam kondisi sehat dengan jenis kelamin perempuan dan diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *