Ini Skor Xiaomi Mi 10 Pro 8GB di Geekbench, Ekstra Bertenaga!

LIGACAPSA –  Xiaomi dipastikan bakal mengungkap smartphone terbarunya yakni Mi 10 5G pada sebuah acara berbasis online di Tiongkok pada 13 Februari mendatang.

Melansir Gizmochina, rangkaian smartphone flagship yang dilepas oleh Xiaomi kali ini adalah Mi 10, Mi 10 Pro, dan Mi 10 5G.

Nah, sesuai dengan titelnya yang flagship, Mi 10 Pro belakangan muncul di situs benchmark performa smartphone GeekBench. Di sini, smartphone tersebut menunjukkan tajinya.

Mi 10 Pro akan memiliki prosesor Snapdragon 865 dipadu dengan RAM 8GB.

Di GeekBench, Mi 10 Pro memperoleh skor 904 untuk single-score, serta 3290 untuk multi-score. Angka ini sudah cukup untuk melibas beberapa smartphone tahun lalu dengan performa juara, seperti Huawei Mate 30 Pro 5G, serta OnePlus 7T Pro.

1 dari 1 halaman

Spesifikasi Mi 10 Pro

Soal spesifikasi, telah dirumorkan sebelumnya bahwa Xiaomi kini disebut sedang menyiapkan tiga smartphone dengan flagship chipset Snapdragon 865.

Tak sekadar menggunakan prosesor Qualcomm teranyar saja, dua di antaranya akan hadir dengan kamera 108MP. Keduanya adalah Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Xiaomi Mi 10 Pro diprediksi hadir dengan fast charging 66W, RAM 16GB, refresh rate 120Hz.

Sementara varian standar juga akan memiliki kamera 108MP dan chipset yang sama, tapi dengan kecepatan pengisian daya baterai lebih rendah.

Soal desain, akan ada lubang layar untuk mengakomodir kamera depan, serta layar melengkung di bagian tepi smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *