Ini Lima Perangkat yang Akan Dirilis Samsung di Gelaran Unpacked 5 Agustus

LIGACAPSA –   Gelaran Unpacked Samsung yang pertama kali diadakan secara virtual, akan hadir kurang dari satu minggu lagi. Samsung pun memberi sedikit teaser soal apa yang akan mereka rilis di 5 Agustus tersebut.

Melansir akun Youtube Samsung yang menayangkan siluet deretan gadget tersebut, semua gadget yang akan dirilis telah mudah ditebak.

Diperkirakan, nantinya Samsung akan merilis Galaxy Tab 7, Galaxy Buds Live, Galaxy Watch 3, Galaxy Fold, dan juga Galaxy Note 20.

Semua perangkat ini telah diungkap teasernya oleh Samsung secara langsung, atau bocor secara sporadis selama beberapa bulan terakhir. Jadi, siluet ini terlihat mudah ditebak.

Terlebih lagi, peluncuran Note di bulan Agustus yang bertepatan dengan akhir musim panas di berbagai belahan dunia, sudah jadi tradisi Samsung.

Soal Galaxy Buds dan Watch, Samsung sendiri telah mengungkap bahwa mereka akan memamerkan perangkat untuk pergelangan tangan dan juga telinga. Jadi itu hampir tak mungkin salah.

Namun tentu yang paling ditunggu adalah varian baru dari Galaxy Fold yang disebut akan mengusung nama Galaxy Z Fold 2. Selain itu, tentu Galaxy Note 20 Ultra.

1 dari 1 halaman

Spesifikasi Galaxy Note 20 Ultra

Galaxy Note 20 versi standar akan memiliki layar berukuran 6,42 inci dan kecepatan refresh rate 120Hz.

Sementara itu, untuk model Plus akan usung layar AMOLED 6,9 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan menggunakan teknologi LTPO agar baterai lebih hemat.

Lebih lanjut, kedua smartphone diperkirakan akan hadir dengan prosesor Exynos 992 yang baru.

Galaxy Note 20 akan memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh, sedangkan varian Plus akan disertakan baterai setara dengan Galaxy S20 Plus (4.500mAh) atau Galaxy S20 Ultra (5.000mAh).

Galaxy Note 20 diyakini akan memiliki tiga kamera belakang yang mirip dengan Note 10 dan Galaxy S20.

Bedanya, Note 20 Plus kemungkinan akan memiliki kamera 108MP seperti Galaxy S20 Ultra, tetapi dengan sensor yang ditingkatkan.