Prilly latuconsina minta maxime bouttier tanggung jawab

 Seputar Ligacapsa – Prilly Latuconsina tengah berbahagia. Pasalnya hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Selamat ulang tahun, Prilly!

Hari ini jelas spesial baginya. Bukan hanya karena ia berulang tahun, tapi juga karena ia dikelilingi oleh orang-orang terkasihnya. Mulai dari keluarga, sahabat, hingga sang pacar, Maxime Bouttier.

Ungkapan kebahagiaan ini nampak jelas lewat deretan unggahannya di Instagram. Salah satunya adalah foto di bawah ini. Foto yang merekam keceriaannya bersenda gurau dengan Maxime.

Namun siapa sangka jika lewat foto ini jugalah Prilly mengungkapkan permintaannya untuk Maxime. Ditulis di keterangannya, Prilly meminta Maxime bertanggung jawab!

Ya, sontak permintaannya ini membuat netizen terheran-heran. Apa yang terjadi padanya hingga ia meminta Maxime untuk bertanggung jawab? Tak perlu buru-buru menyimpulkan, ini dia keterangan lengkap Prilly pada captionnya.

“Terima kasih untuk senyuman yang sampai sekarang masih singgah di bibirku. Tanggung jawab ah masa aku tidur sambil senyum. Aku sayang kamu,” tulis Prilly.

Tanggung jawab yang dimaksud Prilly adalah candaan yang terlontar akibat Maxime berhasil membuatnya senang. Terutama di hari ulang tahunnya yang pastinya amat spesial ini. Tetap ceria dan romantis ya Prilly dan Maxime!