Galaxy A7 sudah bisa dipesan mulai kemarin, tertarik?

 Seputar Ligacapsa – Samsung baru saja mengumumkan kalau smartphone teranyarnya, Galaxy A7, sudah bisa dipesan di Indonesia mulai hari Jumat (12/10), kemarin.

Namun, varian Galaxy A7 yang sudah memasuki masa pre-order adalah varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Harganya sendiri dibanderol sebesar Rp 4.499.000.

“Pre-order smartphone ini dibuka mulai 12 Oktober 2018 (mulai pukul 00.00 WIB) hingga 19 Oktober 2018 di sejumlah channel e-commerce, seperti Lazada, Blibli, Shopee, JD.ID, dan Telesindo,” kata Senior IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain itu, Samsung juga akan menyediakan pre-order offline di 300 toko resmi Samsung dan partner store di seluruh Indonesia. Nantinya, smartphone ini akan tersedia mulai 22 Oktober 2018.

Adapun untuk Galaxy A7 varian RAM 6GB dan memori internal 128GB, akan menyusul dalam waktu dua pekan lagi.

Galaxy A9

Lalu, jika Galaxy A7 sudah masuk ke Indonesia dan bisa dipesan, kapan giliran Galaxy A9?

Seperti diketahui, Samsung mengungkap kalau Galaxy A9 baru akan dijual mulai pada November 2018.

Namun, sebagaimana diutarakan Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, perusahaan belum bisa mengungkap kepastian kapan Galaxy A9 masuk ke Indonesia.

Kemungkinan besar, smartphone empat kamera tersebut bisa jadi akan melenggang tak lama setelah dijual di beberapa negara pada November.

“A9 itu belum keluar di Oktober. Kami masih tunggu tanggal mainnya (di Indonesia), jadi kami belum bisa reveal,” kata Denny.