Bosan dengan Rambut Saat Ini? Sontek 5 Tren Gaya Rambut di Akhir Tahun 2018

LIFESTYLE- Memasuki akhir tahun sepertinya kita membutuhkan tampilan yang baru supaya tetap terlihat segar dan enggak membosankan, termasuk gaya rambut.

Memang, cara paling mudah yaitu dengan mengganti gaya rambut. Jika dilihat dari tren rambut yang dipakai selebriti belakangan ini, gaya rambut yang simpel dan terlihat effortless lagi jadi favorit. Misalnya loose bun dengan face framing bangs ala Meghan Markle. Selain itu, gaya rambut ala 90an juga masih mendominasi tren rambut di akhir tahun 2018 ini.

1. Messy Top Knot

Source: instyle.com

Buat kita yang enggak suka ribet, gaya rambut ini sangat cocok karena simpel tapi tetap kelihatan keren. Seleb seperti Kendall Jenner dan Hailey Baldwin juga pernah memakai gaya rambut ini saat di red carpet. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, kita bisa menyemprotkan sedikit dry shampoo agar rambut terlihat segar, bervolume dan mudah ditata.

2. Sleek Bob

Source: instyle.com

Gaya rambut bob memang jadi favorit para seleb di tahun ini. Potongan bob yang simpel dan sleek membuat tampilan wajah jadi elegan. Gaya rambut bob yang dibuat tegas, lurus dan berkilau ini memberikan kesan ala 90an.

3. Pakai aksesori

Source: instyle.com

Aksesori seperti bobby pin dan claw clips kembali jadi tren di akhir tahun 2018 ini. Aksesori rambut bukan hanya memudahkan kita untuk menata rambut tapi juga bisa memberikan sentuhan yang berbeda pada rambut kita, contohnya saja seleb seperti Kristen Stewart, Yara Shahidi dan Emma Stone.

4. Low Braid

Source: instyle.com

Gaya rambut kepang memang timeless. Tapi coba buat kepang yang bentuknya agak rendah dan dibuat agak loose seperti yang dipakai Emily Ratajkowski. Bikin tampilan jadi terlihat manis dan elegan.

5. Face-Framing Layers

marieclaire.com

Jika kita termasuk generasi 90an, gaya rambut ini bakal bikin kita bernostalgia. Gaya rambut yang dulu pernah populer oleh Keira Knightley kini semakin dimodifikasi misalnya bentuknya yang lebih tebal dan dibuat bergelombang tapi tetap terkesan natural.

Setelah melihat beberapa tren rambut di akhir tahun ini, gaya rambut mana yang paling kamu suka??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *