Syahrini berikan penonton emas 24 karat

Seputar Ligacapsa – Penyanyi Syahrini memberikan jamuan istimewa bagi penonton yang membeli tiket konser Journey of Syahrini kategori Incesss Seat dengan harga 25 juta. Selain menonton aksi panggungnya, penonton tersebut juga mendapat souvenir eksklusif sebuah box. Mulai dari parfum hingga cincin emas 24 karat.

Jadi isinya selain disambut dengan suguhan awal yang manja, di antaranya dia akan membawa pulang ini dia kita lihat. Ucapan Terima kasih sudah pasti, ada perfume saya. Isinya ya, ada mas 24 karat, cincin, dari saya. Mas asli ya 24 karat ada scarf saya ya Incess Syahrini. Ada perfume incess syahrini, ada marchendise,” kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Souvenir yang diberikan kepada penonton memang sangat ekslusif. Menurutnya, ini merupakan bentuk terima kasih Syahrini terhadap penonton yang sudah menonton konser Journey of Syahrini dengan harga tiket 25 juta.

“Ini box-nya sangat eksklusif dan ini paling berharga ini tandamata daripada Syahrini untuk mereka. Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda. Amin ya pemirsa, haha,” katanya.

“Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini. Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa dan saya ingin bertemu nanti di panggung,” lanjutnya.

Memang tiket Incesss Seat seharga 25 juta habis terjual. Sayangnya, penyanyi kelahiran Bogor itu tidak diberi tahu siapa saja orang yang membeli tiket tersebut. Namun, dia berharap ada salah satu temannya yang membeli tiket kategori Incesss Seat itu.

“Oh ini yang membeli. Semoga salah satunya ada temen saya mungkin ya hehehe, saya enggak tahu, enggak dikasih tahu oleh manajemen dan promotor,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *