Penjelasan Grab soal demo

Seputar Ligacapsa – Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata buka suara terkait dengan unjuk rasa komunitas GARDA di kantornya, Rabu (19/9). Menurutnya, aksi hari ini dilakukan oleh sekelompok kecil mitra pengemudi yang terdiri dari puluhan orang dengan tuntutan yang telah ditanggapi melalui beberapa pertemuan sejak beberapa bulan lalu.

“Kami tegaskan bahwa mereka tidak mewakili keseluruhan komunitas mitra pengemudi Grab, dimana puluhan ribu mitra aktif Grab tetap bekerja secara normal,” jelas Ridzki kepada Merdeka.com melalui pesan singkat.

Dia menerangkan, pihaknya secara aktif dan berkelanjutan menindaklanjuti aspirasi komunitas GARDA. Dia juga mengatakan, menyampaikan bahwa saat ini Grab berkomitmen untuk menjaga kesejahteraan mitranya tidak hanya dari sisi tarif, tetapi melalui juga berbagai peningkatan layanan.

Seperti halnya program kesejahteraan mitra yang berkesinambungan dan perbaikan sistem teknologi dimana perubahan positif termasuk peningkatan jumlah total pendapatan telah dirasakan oleh para mitra pengemudi yang aktif.

“Dengan teknologi, kami memungkinkan para pengemudi untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik, dengan lebih efisien dan Grab senantiasa mengembangkan kualitas layanan untuk menjawab segala kebutuhan mobilitas dan menciptakan jaringan transportasi yang lebih efisien,” jelasnya.

Terlepas dari itu, disebut Ridzki, perwakilan Grab Indonesia siap untuk kembali menemui pengunjuk rasa untuk mendengar tuntutan mereka hari ini dan Grab menghargai aspirasi, umpan balik dan masukan dari komunitas GARDA tersebut.