Sule Beri Uang Bulanan Rp 200 Juta Per Bulan Ke Istri, Selingkuhan Lina Ternyata Cuma Tukang Pijat

Selebriti – Meski sudah resmi cerai, keretakan rumah tangga Sule dan Lina masih jadi sorotan. Seusai sidang 20 September, pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo, menyebut kalau kliennya mengalami kekerasan.

Menurut Abdurahman, Lina tetap ngotot cerai karena mendapat perlakuan menyakitkan dari Sule secara verbal dan ekonomi. Sule agaknya dianggap berkata-kata kasar jika sedang bertengkar dengan Lina.

“Kalau kekerasan psikis itu, psikis ya verbal. Artinya kekerasan lisan, yang disampaikan dalam rumah tangga, itu selalu terjadi kekerasan psikis,” seru Abdurahman. “Kalau kekerasan ekonomi, itu artinya Kang Sule tidak memberikan nafkah. Tapi pas fakta di persidangan ada perbedaan. Maksudnya, ada perlakuan (beda) terhadap keluarga penggugat dan keluarga tergugat, itu disampaikan saksi di persidangan.”

Hal ini pun langsung dibantah pengacara Sule, Bahyuni Zaili. Menurut Bahyuni, Sule sudah memberikan sumbangan yang cukup besar buat keluarga Lina. Bahkan Sule juga menafkahi Lina sampai ratusan juta rupiah.

“Dalam sidang kan kita bantah. Sule kan memberikan sumbangan buat ibunya Lina itu satu bulan Rp 10 juta. Itu terbukti di hakim. Kita tinggal pikirkan saja, apakah orang yang memberikan Rp 10 juta kepada ibunya, mungkin melakukan kekerasan ekonomi?” kata Bahyuni. “Ke Bu Lina kan Rp 200 jutaan satu bulan. Apakah itu termasuk kekerasan ekonomi? Itu kan berdasarkan keterangan saksi di persidangan. Manajernya yang jadi saksi pada waktu itu.”

Bukan cuma pengacara Sule yang heran, Ica yang merupakan istri Teddy juga tak habis pikir soal perceraian itu. Ica mengaku heran karena Lina memilih selingkuh dengan Teddy yang tak setajir Sule.

Ica lantas mengungkap profesi Teddy yang sesungguhnya. Bukan sebagai pengusaha ayam penyet, Teddy ternyata cuma bekerja sebagai tukang pijat.

“Teddy itu tukang pijat. Selama di AS bersama saya, pekerjaannya memijat pria maupun wanita,” kata Ica ketika ditanya Tabloid Bintang. “Usaha apa? Selama tinggal bertahun-tahun di AS sama saya, ya pekerjaannya tukang pijat dan membuat Sushi,” tandas Ica. Kok, bisa sih, punya suami kondang berlabel pelawak termahal di Indonesia dengan penghasilan 1 Miliar per bulan, kepincut dengan pria yang profesinya tukang pijat? Ah, mungkin ganteng?”