Sinopsis trailer ‘captain marvel

Seputar Ligacapsa – Ada kabar gembira buat kalian para penggemar film super hero Marvel . Kemarin (18/9) lewat kanal YouTube resminya, Marvel Entertaiment merilis official trailer film terbarunya. Apalagi kalau bukan CAPTAIN MARVEL!

Film yang sudah ditunggu-tunggu kemunculannya dari jauh-jauh hari ini akhirnya memberikan gambaran akan sekeren apa sih filmnya? Trailer film bergenre action, adventure dan Sci-Fi ini dimulai dengan kemunculan seorang wanita dari gelapnya langit malam hari, menembus atmosfer bumi, terbakar, dan terjatuh ke atap sebuah gedung. Ya, dialah Captain Marvel.

Dilansir dari theguardian.com, diceritakan Kapten Marvel adalah seorang mantan pilot bernama Carol Danvers yang memiliki kekuatan super pasca mengalami sebuah kecelakaan ketika ia bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa bernama Starforce. Di sinilah kalian akan disuguhkan dengan suguhan cuplikan momen nostalgia sang Kapten saat bertugas sebagai pilot, termasuk juga masa kecilnya di tahun 90an.

Film super hero tak lengkap rasanya tanpa adegan laga dan kekuatan super. Tak perlu khawatir karena kalian akan dimanjakan dengan potongan adegan-adegan keren saat Kapten Marvel menunjukkan kekuatan supernya. Ada juga adegan saat ia tiba-tiba meninju wajah seorang wanita tua yang sedang duduk di dalam kereta. Siapakah dia? Kenapa Captain Marvel meninju wajahnya?

Rasa penasaran kalian akan semakin memuncak dengan sebuah pertanyaan yang kalah menarik. Bahaya apa yang akan dihadapi oleh Kapten Marvel pada film ini? Perdamaian dunia atau justru serangan dari luar angkasa?

Seperti film super hero Marvel lainnya, kalian akan menemukan tokoh-tokoh yang familiar. Sebut saja Nick Fury, Agen Coulson, dan Korath. Diperankan oleh Brie Larson sebagai sang tokoh utama, Samuel L Jackson, Jude Law, Gemma Chan dan sejumlah nama besar lainnya, rencananya film ini pastinya bisa jadi ajang ngumpul kalian bersama teman-teman. Tapi kalian harus sedikit bersabar karena rencananya film ini baru akan dirilis pada bulan Maret tahun 2019 mendatang.