Usai membunuh, seorang pria di Cileungsi menyerahkan diri

Seputar Ligacapsa – Seorang pria berinisial NA (56) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di rumahnya, Kampung Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban mengalami pendarahan di bagian kepala dan sebagian alat kelaminnya sudah terpotong. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (11/9).

Kepala Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspa Lena mengatakan, kejadian tersebut diketahui setelah pihaknya mendapat laporan dari Kepolisian Sektor Cikarang Barat bahwa ada seorang pria datang menyerahkan diri.

Pria yang diketahui berinisial S (40) itu mengaku telah melakukan pembunuhan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Anggota langsung berangkat ke Polsek Cikarang Barat untuk mengamankan pria yang diduga pelaku itu,” kata Ita, Rabu (12/9).

Untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, sambung Ita, polisi langsung menuju lokasi kejadian. Ketika diperiksa, ditemukan jasad korban dalam keadaan tergeletak di lantai.

“Muka korban juga terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, bagian kepala mengeluarkan darah, dan alat kelamin sebagian sudah terpotong,” sebutnya.

Sejauh ini, kata Ita, polisi masih menyelidiki kasus tersebut termasuk mengungkap motif dari pembunuhan itu. Sementara, dari hasil pengakuannya, pelaku dan korban tinggal satu rumah.

“Kasus ini masih diselidiki, termasuk apakah ada motif sakit hati atau ada faktor lain,” tutup dia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *