Rahasia Awet Muda Ussy Sulistiawaty

Seputar Ligacapsa – Mungkin tidak ada yang bisa menebak secara pasti usia artis cantik Ussy Sulistiawaty. Wajah dan penampilannya selalu terlihat lebih muda dari usia Ussy.

Usut punya usut, ternyata selama ini Ussy melakukan perawatan wajah rutin di dokter kecantikan, Youth & Beauty Clinic. Ussy mengawali perawatannya dengan melakukan tes Skin DNA Genomic.

“Secara DNA, air liur pasien (Ussy) diambil dan dikirimkan ke laboratorium Korea untuk diperiksa. Dari hasil tes tersebut, kami tahu solusi atau treatment apa yang tepat secara personal untuk kondisi pasien,” jelas pakar kecantikan, Gaby Syerly dalam acara Media Gathering Youth & Beauty Clinic di Jakarta, Senin (10/9).

Skin DNA Genomic bisa menganalisis 13 gen yang berasosiasi dengan skin aging, terbagi dalam enam parameter, seperti sistem antioksidan, pigmentasi, sistem inflamasi, regenerasi kolagen. Juga mengetahui masalah seputar kerutan dan regenerasi sel kulit.

Dari hasil pengujian air liur tersebut misalnya, diketahui ternyata sebagian besar masalah kulit Ussy adalah pigmentasi. “Jadi setelah tes ini, aku jadi makin yakin lagi tentang masalah kulitku. Aku jelas bermasalah di pigmen atau flek di wajah,” ujar istri Andhika Pratama itu.

Untuk diketahui, prediksi risiko penuaan ini sudah digunakan di berbagai negara. Oh ya, untuk melakukan tes Skin DNA Genomic ini, Youth & Beauty Clinic memberikan diskon sebesar 20 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *