Kembali ke Dunia Magician, Deddy Corbuzier Ogah Dibayar

ArtisDeddy Corbuzier ogah menerima bayaran dari pihak penyelenggara acara Duel Mahadaya bertajuk ‘War of Minds’ yang mengajaknya untuk kembali bermain ke dunia magician.

Dirinya rela tampil secara sukarela sebagai bentuk rasa tanggung jawab terhadap ucapannya dulu, saat dirinya memutuskan vakum dari dunia magician.

“Tanggung jawab ya, makanya kenapa saya enggak dibayar juga karena saya punya tanggung jawab.”

“Gue enggak mau dibilang orang bahwa ‘ah lo bo’ong aja kemaren waktu lo bilang berenti’,” ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui Grid.ID di Studio 8, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Karena ucapannya tersebut, Deddy Corbuzier pun memutuskan untuk tak mengambil bayaran bagi dirinya sendiri.

Namun sebagai gantinya, Deddy meminta pihak penyelenggara untuk membayarkan upah kru dan keperluan untuk shownya nanti.

“Dan akhirnya saya enggak dibayar. Tapi kru saya harus dibayar ya tetep, ya gue juga enggak mau keluar duit tetep (untuk membayar kru sendiri), ngapain gitu ya,” katanya.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengatakan saat dirinya memutuskan untuk berhenti menjadi pesulap profesional, ia tak benar-benar berhenti untuk bermain sulap.

Beberapa kali, Deddy masih menjalankan aksinya, namun bukan di panggung show khusus magician.

“Sebenernya saya enggak pernah mengatakan saya berhenti jadi mentalis, saya berhenti profesional, ya enggak mungkinlah gue enggak pernah main, kalau keluarga saya dateng juga saya main (sulap),” pungkasnya.