Wanita Ini Selalu Membuang Sampah Sembarangan, Tak Disangka Akhirnya “Sebuah Kejadian Pilu” Membuat Ia Menyesal Seumur Hidup

Berita Terkini – Membuang sampah sembarangan mungkin bukan hal yang besar bagi kebanyakan orang. Tapi kadang kita tidak sadar membuang sampah sembarangan akan merugikan lingkungan dan orang lain. Sebenarnya ini adalah aturan yang sangat umum untuk menjaga kebersihan tapi hal ini diabaikan oleh banyak orang termasuk Xiaoyun.

Wanita muda ini terbiasa membuang sampah tidak pada tempatnya. Ia menganggap itu bukan hal besar. Padahal kekasihnya selalu mengingatkan Xiaoyun agar membuang sampah di tempat sampah. Namun Xiaoyun tidak menanggapinya dengan baik dan kekasihnya pun membiarkan kebiasaan buruk Xiaoyun.

Di sela-sela pertemuan mereka, kekasih Xiaoyun mengabarkan kabar baik yang ingin didengar semua wanita. Xiaoyun diajak bertemu dengan keluarga besar kekasihnya untuk berdiskusi tentang pernikahan mereka. Keesokan harinya, Xiaoyun yang sudah berdandan cantik, siap bertemu dengan keluarga kekasihnya.

Dalam perjalanan menuju rumah sang kekasih, Xiaoyun kembali melakukan kebiasaan buruknya, membuang sampah sembarangan. Saat itu, Xiaoyun membuang kantong plastik dan siapa yang akan menyangka kantong itu terbang dan menghalangi penglihatan ibu kekasih Xiaoyun yang sedang berkendara dengan sepedanya.

Plastik itu membuang calon mertua Xiaoyun terkejut dan kehilangan keseimbangan. Nahasnya, ia terjatuh ke dalam jurang dan kepalanya terbentur batu besar. Kekasih Xiaoyun sangat terkejut ketika ibunya mengalami kecelakaan itu dan mereka segera membawa ibu ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa calon mertua Xiaoyun tidak tertolong lagi.

Kecelakaan itu membuat calon ayah mertua Xiaoyun marah besar dan tidak merestui lagi hubungan mereka berdua. Walau kekasih Xiaoyun sudah berusaha keras membujuk ayahnya namun semua itu sia-sia karena Xiaoyun di cap sebagai pembunuh ibu dari kekasihnya. Semua kejadian ini membuat Xiaoyun menyesal seumur hidup dan menyadari kesalahan dari kebiasaan buruknya. Untuk menghilangkan penyesalan dan membuatnya lebih tenang, Xiaoyun bekerja sebagai tukang sampah.

Mungkin cerita di atas terlalu tragis hanya karena kebiasaan membuang sampah. Namun tetap saja, membuang sampah sembarangan adalah perbuatan yang tidak bertanggung jawab dan merugikan. Semoga kita semua dapat mengambil pesan dari kisah ini.