Gara-Gara Iqbaal Ramadhan, Nurrani Bikin Ibunda Menangis

SELEBRITI – Belakangan nama Nurrani mendadak jadi perbincangan publik gara-gara viralnya di media sosial. Gadis asal Palu, Sulawesi Tengah itu mengekspresikan kecintaannya pada Iqbaal Ramadhan dengan memparodikan lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah.

Nurrani kini tidak kalah populernya dengan Iqbaal Ramadhan. Wajahnya pun mulai sering tampil di layar kaca dan diundang hadir di beberapa acara.

Tidak disangka, keisengannya berbuah manis. Berkat kepopulerannya, penggemar Iqbaal Ramadhan ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dan bahkan bisa membahagiakan kedua orangtuanya.

“Alhamdulillah sudah (kasih ke orangtua). Orangtua bilang makasih, sudah bisa membantu perekonomian keluarga sekarang,” cerita Nurrani saat diundang di acara Meja Gunjing yang dipandu Allan Wangsa, belum lama ini.

1 dari 4 halaman

Tinggal Makan dan Tidur

Anti, ibunda Nurrani pun ikut dihadirkan di sana. Ia mengaku tidak menyangka putrinya itu kini sudah terkenal. Nurrani merupakan anak keempat dari lima bersaudara.

Ayahnya seorang guru, sedangkan ibunya berjualan di pasar. “Bangga, tidak terbayang sebelumnya. Saya kan jualan di pasar, orang biasa-biasa saja. Saya sedih, yang tadinya saya kerja keras, sekarang enak-enak. Makan, tidur,” katanya.

 

2 dari 4 halaman

Belum Pantas

Nurrani mengaku seluruh penghasilannya diberikan pada sang mama. Namun Anti sama sekali tidak berani menyentuh uang tersebut. Menurutnya, Nurrani belum pantas memberikan uang pada orangtuanya.

“Disimpan. Mau dipakai, tidak enak perasaan. Malu memang malu. Dia ini belum pantas memberi sama orangtua. Masih kecil kau. Harapannya kau menjadi anak salihah, berbakti sama orangtua,” jelas Anti.

 

3 dari 4 halaman

Kuliah

Penggemar Iqbaal Ramadhan ini diketahui baru saja lulus dari SMK jurusan Administrasi Perkantoran. Nurrani berencana untuk meneruskan pendidikannya ke bangku kuliah dengan hasil jerih payahnya sendiri.

“Mau kuliah, jurusan pertanian,” jawab Nurrani masih di acara yang sama.