3 Keuntungan Jalin Hubungan dengan Laki-Laki Manja atau Anak Mami

LIFESTYLE – Menjalin hubungan dengan seseorang berarti menerima dengan ikhlas seluruh kelebihan dan kekurangan pasangan. Tidak terkecuali jika Anda berkencan dengan laki-laki manja atau ‘anak mami’. Meski hubungan kalian sering menjadi bahan ejekan banyak orang karena selalu melibatkan sang mama.

Namun, di balik itu, terdapat banyak hal yang layak dipertimbangkan untuk tetap melanjutkan hubungan tersebut. Berikut ini beberapa alasannya;

1. Ia akan memperlakukan Anda dengan baik

Ketika menjalin hubungan dengan pria tipe ini, maka Anda dapat mengatakan selamat tinggal pada perlakuan kasar atau KDRT yang selama ini mungkin menghantui. Sebab, laki-laki yang manja kepada ibunya cenderung akan memperlakukan pasangannya dengan baik sama seperti ia memperlakukan ibunya. Ia tahu betul bagaimana cara mempelakukan pasangannya.

2. Ia memiliki referensi dalam mengambil keputusan

Laki-laki manja akan sering meminta pendapat dari sang ibu mengenai keputusan yang akan diambil. Dengan pengetahuan dan pengalaman hidup yang sudah banyak dialami oleh sang ibu, saran-saran yang diberikan pasti memperhatikan berbagai aspek kehidupan sehingga lebih siap dalam menghadapi segala suasana.

1 dari 2 halaman

Untungnya kencan dengan laki-laki manja

3. Ia tahu cara memperlakukan keluarga Anda

Kebiasaannya di rumah yang sangat dekat dengan keluarga jelas membantunya dalam menentukan sikap yang tepat terhadap keluarga Anda. Hal ini sangat penting mengingat sebuah hubungan kekasih bukanlah sebatas antara laki-laki dan perempuan, tetapi juga antar kedua keluarga.

Sebuah hubungan di mana salah satu pihak memiliki keterbatasan bukanlah sebuah penghalang yang harus segera dijauhi. Justru dengan cinta maka keduanya dapat sama-sama saling berbenah untuk menjadi lebih baik ke depannya. Bagaimana menurut Anda?