Ogah Hura-Hura, Artis-Artis Ini Pilih Arisan

SELEBRITI-  Jakarta Para artis memiliki cara untuk bisa berkumpul. Salah satu yang dilakukan adalah dengan arisan. Seperti yang dilakukan oleh sekelompok artis yang tergabung dalam arisan artis Beauty Manjah Miliarder.

Arisan yang diikuti sejumlah artis, seperti penyanyi dangdut Ayu Soraya, Annisa Bahar, Macicha Muchtar, Tessa Mariska, Nana Mardiana, Indah Sari, dan sejumlah sosialita Ibu Kota ini berlangsung meriah.

“Ini adalah acara rutin, karena habis Lebaran sekalian aja bikin halalbihalal. Biar menarik kami bikin juga santunan untuk anak yatim dan presentasi kesehatan dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,” ujar Tessa Mariska, koordinator arisan artis, saat ditemui di restoran 1000 Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Menurut Tessa, mereka tak hanya melakukan kegiatan yang terkesan hura-hura. Namun, dalam acara arisan tersebut ada acara yang bersifat peduli pada yatim piatu.

“Berbagi adalah cara kita bersyukur kalau masih banyak orang kekurangan,” katanya.

Untuk menunjang karier dan penampilan yang prima, kesehatan adalah hal utama yang harus dijaga. Fisik yang segar, awet muda adalah kebutuhan vital bagi setiap orang termasuk pekerja seni seperti penyanyi yang selalu tampil di panggung.

Prof. Ke Likun dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menekankan pentingnya menjaga kesehatan. Mencegah lebih utama daripada melakukan pengobatan.

“Kesehatan itu adalah yang utama untuk kehidupan kita. Dengan kesehatan yang terjaga kita bisa melakukan apa saja secara maksimal,” ujarnya.

Ketika penyakit sudah menggerogoti raga, tak ada pilihan lain tindakan kuratif harus dilakukan. “Sudah banyak tempat yang memfasilitasi pengobatan penyakit,  kini pilihan ada pada Anda untuk menentukan tempat dan rumah sakit yang tepat untuk melakukan pengobatan. Tentu tempat yang terbaik akan menjadi pilihan buah mereka yang ingin memperbaiki kesehatannya,” ujarnya.

1 dari 3 halaman

Pengalaman Artis

Pihak St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selain menerima pengobatan kanker juga memberikan pelayanan stem cell bagi mereka yang ingin awet muda dan bugar serta menyembuhkan beberapa penyak berat seperti kanker, jantung, cidera tulang, dan lain sebagainya. “Saya baru tahu kalau mereka bukan hanya ngobatin kanker tapi juga ada pelayanan stem cell,” tukas Nana Mardiana.

Saat ditanya apakah suami mendukung saat para artis ini ingin melakukan terapi stem cell,  menurut Tessa Mariska suaminya setuju selama untuk hal positif. “Apalagi kalau dampak positif bagi tubuh kita banyak banget, suami saya malah mendukung” katanya.

2 dari 3 halaman

Beauty Manjah Milliarder

Arisan Beauty Manjah yang diorganisir Tessa Mariska punya beberapa kumpulan. Beauty Manjah 1, hingga 4. Ada satu lagi Beauty Manjah Milliarder. “Soalnya sekalin tarik arisan total dananya lebih dari semiliar,” ungkap Tessa sembari menambahkan yang sedang berkumpul kali ini adalah Beauty Manjah Milliarder.

Arisan model ini diminati karena bisa jadi solusi mencari dana segar selain bank. Tanpa persyaratan yang ribet seperti yang diterapkan bank konvensional. “Para artis itu kan engga punya slip gaji, kadang itu menjadi kendala saat bank melakukan pengecekan sebelum pencairan sebuah permohonan kredit,” lanjutnya.