Ruben Onsu minta doa agar Shakira Aurum cepat sembuh

Seputar Ligacapsa – Putri dari penyanyi Denada , Shakira Aurum tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. Melihat hal tersebut, presenter Ruben Onsu langsung memberikan dukungan langsung kepada Denada

Bahkan istri Ruben, Sarwendah, sampai terbang langsung ke Singapura untuk melihat langsung kondisi Shakira Aurum. Ruben sendiri mengungkapkan kalau hal tersebut memang sengaja dilakukan istrinya untuk memberikan support pada Denada dan putrinya.

“Nggak semua orang tua bisa seperti denada, gitu. Memang Wenda sengaja terbang ke Singapura untuk bertemu dan kasih support karena Denada kan butuh support,” kata Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Ruben mengatakan, meski Shakira Aurum tengah menjalani perawatan, tetapi ibunya, Denada tetap kuat untuk menghadapi cobaan yang menimpa penyanyi 39 tahun itu. “Denada-nya juga kuat gitu karena dia kan sempet cerita sakit yang diderita oleh anaknya,” kata Ruben.

Ruben mengatakan, kondisi Shakira Aurum saat ini masih menjalani perawatan. Namun, ayah satu anak itu tak mau menjelaskan kondisi Shakira Aurum saat ini. Bagi Ruben, sampai saat ini, Shakira Aurum masih butuh dukungan dari para sahabat maupun warga Indonesia.

“Jadi kalo tanya kondisi saya yakin semua pemirsa tau kondisi anak-anak yang lagi sakit kayak gini gimana. Ya pokoknya mohon doanya aja deh kalo ngomongin kondisi mohon doanya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *