6 Tanda Saat Berciuman

Seputar Ligacapsa – Menunjukkan kasih sayang dan cinta kepada pasangan tentu menjadi hal yang wajar dilakukan. Suami pasti suka jika kamu memberinya ciuman mesra dan lembut di pipi atau bibirnya. Tapi tahukah kamu bahwa kamu bisa menilai sebaik apakah kamu mencium dari tanda-tanda berikut?

Ternyata ini lho tanda kamu adalah pencium yang ahli, ladies.

1. Selaras dengan pasangan

Ciuman juga punya momen klik-nya sendiri. Ketika ciumanmu selaras atau cocok dengan keinginan pasangan, maka tak perlu kata-kata, ia akan memujimu. Ciuman juga bisa diibaratkan seperti percakapan.

2. Menggunakan lidah dengan tepat

Jika kamu menciumnya dengan memainkan lidah dengan tepat, kamu jago dalam hal mencium. Berikan keintiman lewat permainan lidah yang sesekali menggoda saat berciuman dengan pasangan.

3. Tidak hanya ciuman di bibir

Kamu harus tahu bahwa mencium bukan hanya bisa dilakukan di bibir. Ciuman bisa dilakukan di bagian-bagian sensitifnya, seperti di leher, telinga, dan bagian sensitif lainnya. Jika kamu tahu kapan waktu yang tepat memanfaatkannya, kamu adalah ahlinya.

4. Menggunakan tangan

Bersiuman bukan hanya bersentuhan antar bibir, tapi gunakan tangan sebagai pendukung dan pembangkit kemesraan. Kamu bisa melingkarkan kedua tangan di lehernya, menyentuh pipi dan bahunya atau semacamnya.

5. Tidak selalu mendominasi

Kamu tahu bahwa berciuman bukanlah kompetisi, jadi jangan selalu ingin menang sendiri dan mendominasi. Biarkan sesekali ia memegang kendali dan menguasaimu. Saling mengetahui ritme masing-masing adalah yang terbaik.

6. Menjaga kebersihan diri sendiri

Kamu akan jadi ahli berciuman jika tahu bahwa kebersihan diri itu penting dijaga. Menjaga mulut tetap bersih dan harum adalah bagian penting yang membangkitkan keintiman bersama pasangan.