Thomson cabuli gadis di bawah umur

Seputar Ligacapsa – Polisi mengamankan seorang pria lantaran diduga hendak melakukan perbuatan asusila terhadap gadis di bawah umur berinisial S (16), warga Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Pelaku diketahui bernama Thomson Robjon Fredy Purba (22), pria asal Batak, Sumatera Utara yang berdomisili di Kelurahan Rawa Badak, Jakarta Utara. Dirinya nyaris diamuk massa usai tindakannya yang melakukan percobaan tindakan abnormal kepada korban.

“Modus yang digunakan oleh pelaku dengan mengajak korban berkeliling menggunakan sepeda motor miliknya. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di kawasan Baringin, pelaku memaksakan kehendaknya kepada korban untuk berhubungan badan di semak-semak,” ucap Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas saat dihubungi merdeka.com, Selasa (4/7) malam.

Sambung Bayuaji, dalam melakukan aksinya, pelaku juga menggunakan cara kekerasan, yaitu dengan cara menyekap mulut korban, memukul kepala dan menyeret korban yang membuat korban mengalami luka lecet pada bagian paha, tangan, siku, punggung dan dada.

“Namun aksi pelaku diketahui saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian. Menghindari amukan massa, Thomson kemudian melarikan diri dan korban dibawa ke RSUD Ali Hanafia oleh Kapolsek Lima Kaum Iptu M R Zen,” terang Kapolres.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Tanah Datar untuk menjalani proses hukum akibat perbuatan yang dilakukannya. Keluarga korban juga membuat laporan polisi dengan nomor : LP/38/K/VII/2018 tanggal 4 Juli 2018 tentang Tindak Pidana Perbuatan Cabul dan Kekerasan Terhadap Anak.

“Barang bukti (bb) yang kami amankan yaitu berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BA 2256 EW dan kedua pakaian korban serta pelaku,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *