Absen di sidang cerai, Nicky Tirta asyik jalan-jalan ke Dubai

Seputar Ligacapsa  – Sidang perceraian antara Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/7). Dalam sidang yang beragendakan kesimpulan tersebut, kedua belah pihak kompak tidak hadir. Dari pihak Nicky selaku penggugat juga hanya diwakilkan oleh pengacaranya.

Jadi hari ini agendanya adalah kesimpulan. Selama proses persidangan, penggugat, pak Nicky Tirta menghadirkan dua orang saksi dan bukti. Sementara tergugat ibu Liza tidak menghadirkan satu orang pun dan buktinya. Hari ini adalah pemberian kesimpulan, rangkaian dari gugatan sampai akhir dari masa persidangan,” ujar Tri Adhyaksa selaku pengacara Nicky ditemui usai sidang.

Nicky absen di sidang cerai karena saat ini tengah berada di Dubai. Namun sang pengacara tidak mengetahui secara detail kegiatan apa saja yang dilakukan Nicky selama di Dubai. Apakah sedang jalan-jalan atau ada pekerjaan.

“Saya sendiri enggak tahu, kebetulan tidak cerita sama saya. Tapi mungkin (kalian) yang lebih tahu, yang ke Dubai. Dia tidak menyampaikan kepada saya bahwa dia akan ke Dubai. Nanti saya hanya mengingatkan, melapor. Setiap kali ada sidang saya langsung melaporkan gitu aja, dia tahu hari ini ada sidang terus kemudian juga akan saya sampaikan bakal ada sidang putusan,” paparnya.

Tri pun kembali menegaskan alasan Nicky dan Liza sepakat bercerai karena memang sudah tidak ada lagi kecocokan. Bukan karena ada orang ketiga atau pun faktor ekonomi. “Sekali lagi saya sampaikan, soalnya kemarin waktu dua kali wawancara ada yang usil dikit kaitkan dengan KDRT dan pihak ketiga. Saya tegaskan sekali lagi, saya senyum, dibilang senyum diartikan katanya membenarkan. Saya katakan lagi sekarang tidak ada KDRT, tidak ada pihak ketiga,” jelas Tri.

“Terus ada yang bertanya lagi apakah karena pak Nicky tidak bisa membiayai biaya hidup istrinya, nggak ada seperti itu. Karena masing-masing bekerja, mungkin teman-teman tahu bahwa di mana pak Nicky mendapatkan pekerjaan entah itu penyiar radio atau tv atau masak. Itu (semua) tidak benar,” pungkasnya.