Jadi korban tabrak lari, Seorang karyawati tewas di Cikampek

Seputar Ligacapsa – Eli Rahmawati (20) tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Dawuan, Cikampek, Minggu (8/7) sekitar pukul 19.00 WIB. Warga Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Karawang itu di tabrak oleh kendaraan tidak dikenal.

Kanitlaka Polsek Cikampek, Aiptu Sahidi mengatakan, kejadian berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor scoopy dengan Nopol T 6314 PM. Kemudian kendaraan tidak dikenal menabraknya mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala sehingga meninggal dunia.

“Korban tabrak lari seorang karyawati swasta, meninggal di lokasi kejadian ,” katanya, Minggu (8/7).

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, sedangkan pengemudi tabrak lari kabur. Polisi yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa korban ke RS Karya Husada Cikampek untuk dilakukan otopsi.

Sahidi menegaskan, warga maupun saksi tidak tahu kronologis awal kejadiannya. Sementara pihak keluarga korban yang datang ke rumah sakit menangis histeris lantaran melihat kondisi korban terlentang bersimbah darah dengan luka parah di bagian kepala.

Sementara itu, Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kita sudah koordinasi dengan Laka lantas Polres Karawang,untuk mencari tahu keberadaan pelaku tabrak lari,” pungkasnya